Close

Benny Utama Lantik 11 Pejabat Eselon di lingkungan pemerintah daerah Pemkab Pasaman

PELANTIKAN—Bupati Pasaman Benny Utama saat melantik belasan pejabat eselon ll B di lingkungan Pemkab Pasaman, kemarin.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman H. Benny Utama melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 orang pejabat e­selon ll b di lingkungan pemerintah daerah Pemkab Pasaman. Pelantikan dan pengambilan sumpah 11 orang pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut dilaksanakan di Aula lantai lll kantor Bupati Pasaman. Senin (25/10) kemarin. Hadir saat pelantikan Wakil Bupati Pasaman Sabar AsS, Sekretaris Daerah Pasaman Drs Mara On­dak, Kepala OPD se Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama usai melantik menyampaikan bahwa mutasi, rotasi adalah hal yang biasa dalam tatanan peme­rintah, hal itu sebagai dampak percepatan roda pemerintahan agar berputar lebih kencang dan cepat sehingga capaian kinerja pemerintah tercapai.

Bupati menambahkan, bahwa mutasi dan rotasi akan dilaksanakan terus secara bertahap. Hal itu memudahkan untuk memantau kinerja para ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Pasaman.

Bupati juga menyampaikan, bahwa proses mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi, oleh sebab itu, ASN yang baru saja dilantik agar lebih efektif dan profesional dalam bekerja.

“Seluruh PNS harus bekerja dengan baik. Ka­rena pejabat yang baru saja dilantik ini jika tidak bekerja dengan baik, bisa dirotasi ketempat lain, begitu sebaliknya,” tegas Benny.

Di samping itu Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemda Pasaman untuk mensukseskan visi-misi Pemkab Pasaman.

Sebelasa pejabat e­selon ll b yang dilantik tersebut yakni Anasrullah menjabat sebagai Staf Ahli Hukum dan Staf Ahli Bi­dang Kemasyarakatan dan SDM, Rosben Aguswar sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan , Yuspi sebagai Kadis Ling­kungan Hidup Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Rakyat.

Kemudian Desrizal sebagai Kepala Dinas Kesehatan,  Ali Yusri sebagai Kepala Dinas Pengenda­lian Penduduk dan Keluarga Berencana Hendra Kurniawan sebagai Kadis Perdagangan dan Ketenagakerjaan, M.N Susilo sebagau Kadis Pemberdayaan Ma­syarakat l, Azhari sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Efrianto sebagai Kadis Pangan dan Syafrialis sebagai Kadis Pertanian. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top