Menu

Benny Utama Hadiri Pelantikan PCNU

  Dibaca : 69 kali
Benny Utama Hadiri Pelantikan PCNU
FOTO BERSAMA— Bupati Pasaman Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS foto bersama dengan pengurus PCNU Pasaman usai acara.

PASAMAN, METRO
Bupati Pasaman Benny Utama hadiri acara pelantikan PCNU Pasaman masa khidmat 2020-2025. Pelantikan PCNU tersebut dilaksanakan di Aula lantai lll Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (6/3).

Bupati Pasaman, Benny Utama saat membuka acara mengatakan, organisasi Nahdlatul ulama (NU) merupakan organisasi Islam terbesar dan tertua di tanah air. Keberadaan NU, dalam menjaga dan merawat kebangsaan patut dicontoh.

Atas dasar itu, kata dia, Nahdlatul Ulama sangat dicintai oleh banyak orang. Siapapun bisa bergabung dengan NU untuk menjaga bangsa dan negara tetap utuh dan damai.

“Siapa pun bisa masuk, karena NU ini bukanlah partai politik. NU ini milik semua umat. Termasuk di Pasaman, nenek saya dulu juga penganut NU setia,” kata Bupati Pasaman Benny Utama.

Diungkapkan Benny, bahwa kehidupan umat beragama di Pasaman berjalan rukun dan damai. Selama ini tidak pernah ada konflik beragama muncul, meski di kabupaten itu ada penganut agama lain, selain Islam. Demikian pula dengan etnis. Kabupaten Pasaman multietnis. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional