Menu

Benny Dwifa Gelar Apel Perdana, Tekankan Pembenahan Pelayanan Publik

  Dibaca : 490 kali
Benny Dwifa Gelar Apel Perdana, Tekankan Pembenahan Pelayanan Publik
APEL PERDNA—Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Bupati Iraddatillah memimpin apel organik perdana sebagai kepala daerah setelah dilantik, Jumat (26/2).

SIJUNJUNG, METRO
Hari pertama masuk kantor menjabat sebagai Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir langsung memimpin apel organik perdana bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sijunjung. Dalam apel yang diikuti seluruh jajaran birokrasi pemerintahan itu, Benny menekankan agar pelayanan kepada masyarakat diberikan secara maksimal.

Benny yang didampingi wakilnya, Iraddatillah menekankan bahwa pemberian pelayanan kepada masyarakat menjadi perhatian dan prioritas. Bahkan pembenahan pelayanan publik merupakan salah satu target yang harus terealisasi dalam masa seratus hari kerja semenjak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung.

“Pemberian pelayanan kepada masyarakat harus maksimal. Agar kedepannya yang menyangkut dengan pelayanan ini lebih ditingkatkan, dan tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Sijunjung yang mengeluh karena tidak mendapatkan pelayanan dengan baik,” tutur Bupati Benny didampingi Wakil Bupati Iraddatillah.

Apel organik gabungan itu diikuti oleh Sekretaris Daerah Zefnihan, kepala OPD, pejabat eselon dan ASN dilingkungan Pemkab Sijunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di lapangan M Yamin, Muaro Sijunjung, Senin (1/3).

Pelayanan yang dimaksud meliputi seluruh lini yang berhubungan langsung antara pemerintah dan masyarakat. Baij dari segi pendidikan, kesehatan, administrasi, kependudukan dan lainnya. Selain pelayanan, bupati dan wakil bupati yang baru juga mengharapkan agar kordinasi ditingkat pemerintahan bisa ditingkatkan, termasuk kinerja ASN dalam memberikan pelayanan birokrasi di pemerintahan.

“Kami mohon kepada kita semua agar bekerjasama dalam memajukan pembangunan Sijunjung kedepan. Mari kita luruskan niat dan tingkatkan disiplin untuk bisa memberikan yang terbaik bagi daerah kita ini,” ajak Benny.

Sedangkan terkait politik, pihaknya mengatakan bahwa masa kontestasi politik sudah selesai, dan berharap untuk menyatukan visi-misi serta bersinergi dalam hal pembangunan daerah. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional