Menu

Beli Yamaha WR 155 R, Ada Promo Menarik, Uang Muka Terjangkau dan Dapat Potongan Cicilan

  Dibaca : 81 kali
Beli Yamaha WR 155 R, Ada Promo Menarik, Uang Muka Terjangkau dan Dapat Potongan Cicilan
MESIN MUMPUNI— Yamaha WR 155 R hadir dengan mesin yang jauh lebih mumpuni dibandingkan motor trail competitor di kelas yang sama.

PADANG, METRO
Kabar gembira bagi masyarakat Sumbar yang akan melakukan pembelian Yamaha WR 155 R yang mengusung tema “The Real Adventure Patner”. Pasalnya, Yamaha Tjahaja Baru mengadakan promo diskon cicilan dan uang muka rendah untuk setiap pembelian Yamaha WR 155 R.

ATL Staff Promosi Yamaha Tjahaja Baru Sumbar, Ahmad Taufik mengatakan, pihaknya selalu main dealer sepeda motor Yamaha terus berupaya untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Kali ini, pihaknya mengadakan promo yang tentunya sangat bermanfaat bagi konsumen yang melakukan pembelian Yamaha WR 155 R secara kredit dan tunai.

“Yamaha WR 155 R tersedia dua varian warna,Yamaha blue dan Yamaha black. Untuk update harga di Sumatera Barat Yamaha WR 155 R dibanderol dengan harga Rp 38,3 jutaan. Kita ada promo program cicilan diskon angsuran 2 bulan dengan uang muka mulai Rp 5 jutaan. Ayo buruan lakukan pembelian selagi promo ini masih berlaku,” kata Ahmad Taufik.

Taufik menjelaskan, hadirnya motor trail Yamaha WR 155 R menggenapkan line up motor sport Yamaha. Motor trail produksi Yamaha Indonesia ini menghadirkan mesin yang jauh lebih mumpuni dibandingkan motor trail competitor di kelas yang sama. WR 155 R hadir dengan mesin common part dengan mesin 155 cc liquid cooled.

“Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan dari segi desain, fitur maupun performa. Sehingga menjadikannya motor tangguh di kelasnya yang mampu mendukung hobi berpetualang dan mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan menantang serta menyenangkan,” jelas Taufik.

Ditambahkan Taufik, Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155 cc liquid cooled, dan disempurnakan dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12, 3 KW/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 NM/6500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk libas tantangan dalam menjelajah medan on road maupun off road.

“Suspensi depan, WR 155 R mengaplikasikan tipe telescopic yang panjang dengan diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktifitas off road karena daya redam yang baik. Karakternya yang kuat mengoptimalkan penggunaan motor, baik di on road maupun off road,” ungkap Taufik.

Taufik menuturkan, suspensi belakang WR 155 R, didukung dengan suspense link type monocros yang dilengkapi dengan oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai selera pengguna. Agar meningkatkan kemampuan mobilitas disegala kondisi jalan, motor sport adventure Yamaha ini menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan aluminium. Untuk rangkanya sendiri, suda mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

“Tidak hanya itu, motor ini sudah dilengkapi speedometer LCD, Lampu hazard, rem cakram ganda, Tangki berukuran 8,1 liter serta jok yang rata memudahkan pengedara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan bermanuver,” turup Taufik. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional