Menu

Beli Yamaha Nmax, Dapat Potongan Tenor 3 Bulan

  Dibaca : 519 kali
Beli Yamaha Nmax, Dapat Potongan Tenor 3 Bulan
DP RENDAH— Setiap pembelian Yamaha Nmax, dapat potongan cicilan 3 bulan dan uang muka (DP) rendah. (banua)

PADANG, METRO – Nmax masih menjadi skutik Yamaha yang paling diburu konsumen dan menyandang predikat raja di kelasnya. Untuk mengapresiasi para konsumen, Yamaha Thahaja Baru memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Yamaha Nmax berupa potongan cicilan dan uang muka (DP) rendah.

General Manager Yamaha Tjahaja Baru, Heru Haryadi mengatakan, pihaknya selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Sumbar akan selalu berusaha memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan berbagai program menarik.

“Kita sekarang ada promo untuk pembelian Nmax. Kita memberikan uang muka rendah untuk pembelian secara kredit. Cukup bayar uang muka Rp3,5 juta sudah bisa memboyong Nmax. Tidak cukup sampai disitu saja, kita juga berikan potongan tenor 3 bulan, yang membut konsumen hemat hingga Rp 4 jutaan,” kata Heru Haryadi.

Heru Haryadi menjelaskan, untuk pembelian secara kredit, prosesnya juga sangat gampang dan tidak ribet. Namun, konsumen harus melengkapi syarat-syarat seperti KTP, KK dan surat keterangan gaji atau penghasilan. Jika semua syarat lengkap, proses pengajuan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

“Kita berharap dengan adanya program ini, mayarakat yang ingin melakukan pembelian akan sangat terbantu. Ayo buruan miliki motor impian Yamaha Nmax selama program masih berlaku. Kalau untuk kualitas dan fitur yang ada pada Nmax, tidak perlu diragukan lagi, karena sudah sangat terbukti ketangguhan dan keunggulannya,” ungkap Heru Haryadi.

Heru Haryadi menjelaskan, Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Ia menambahkan, Yamaha NMAX tersedia dalam dua versi ABS dan versi standard. Untuk NMAX vesi ABS memiliki keamanan berkendara lebih baik ketika dipakai melakukan pengereman mendadak ketika kondisi jalanan sedang licin.

“Selain itu, itu juga sudah memiliki double disk brake pada rem belakang yang menjamin cengkraman cakram lebih kuat dan kokoh. Bicara mesin, Nmax sudah menggunakan teknologi Blue Core yang pastinya bertenaga dan efisiensi bahan bakar,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional