Menu

Beli Yamaha GEAR 125, Hemat Angsuran 1 Jutaan

  Dibaca : 184 kali
Beli Yamaha GEAR 125, Hemat Angsuran 1 Jutaan
PROMO-CV Tjahaja Baru mengadakan promo untuk setiap pembelian Yamaha GEAR 125.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Sumbar kembalu memberikan promo menarik kepada konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Yamaha GEAR 125. Kali ini, promo yang diberikan akan membuat konsumen hemat sampai satu jutaan.

Tim Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Ari Ofindra mengatakan, pihaknya mengadakan promo pembelian Yamaha GEAR 125 khusus bulan Agustus ini saja. Tentunya, dengan adanya promo ini akan sangat bermanfaat bagi konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Kita sekarang ada program khusus untuk pembelian Yamaha GEAR 125 secara kredit. Kita akan berikan diskon angsuran Rp 30 ribuan setiap bulannya, sehingga konsumen bisa hemat sampai 1 jutaan. Selagi promo ini masih berlaku, ayo lakukan pembelian Yamaha GEAR 125 di deealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar,” ungkap Ari.

Dijelaskan Ari, Yamaha Gear sebagai skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian.

“Yamaha GEAR 125 hadir dengan dua versi, Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish,” jelasnya.

Ari menambahkan, GEAR 125 desain baru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Motor ini dibalut aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED. Selain itu, motor ini juga memiliki rak depan berkapasitas besar juga double hook (gantungan barang ganda) yang berada di bawah setang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

“Yamaha juga menghadirkan aksesoris berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible, membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang. Terdapat juga pijakan kaki untuk anak-anak di samping bodi kanan dan kiri. Ada juga pijakan kaki dengan bahan stainless,” ungkapnya.

Dikatakan Ari, Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat dinyalakan. Ada juga fitur Stop & Start System (SSS) untuk varian S.

“Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. Motor ini sangat pas mendukung aktivitas konsumen yang mobile. Sangat pas bagi ojek online karena semua fitur-fitur men­dukung mereka menjalankan rutinitas mengangkut penumpang dan juga barang,” ujarnya. Yamaha Gear 125 ini dipasarkan seharga Rp 17.790.000 on the road Padang.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional