Menu

Beli Yamaha FreeGo Pasti Dapat Emas

  Dibaca : 104 kali
Beli Yamaha FreeGo Pasti Dapat Emas
DAPAT EMAS— Setiap pembelian Yamaha FreeGo di Yamaha Tjahaja Baru, konsumen pasti mendapatkan emas. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO – Yamaha Tjahaja Baru semakin menjadi terdepan untuk masyarakat dan semakin mengerti yang masyarakat inginkan. Kali ini, main dealer Yamaha wilayah Sumbar itu menghadirkan promo, khususnya promo untuk Pembelian Yamaha FreeGo dengan tema “Badai Emas”. Bagi masyarakat yang sudah menjatuhkan pilihannya untuk memiliki FreeGo, inilah waktunya.

Area Manager Development (AMD) Yamaha Tjahaja Baru Padang, Hendra mengatakan, pihaknya akan selalu berusaha untuk mengedepankan apa yang di inginkan masyarakat. Untuk itu, pihaknya menghadirkan promo spesial dan menarik kepada masyarakat yang sudah menjatuhkan pilihannya pada Yamaha FreeGo.

“Dalam promo ini, masyarakat yang ingin memiliki motor impiannya Yamaha Freego, kita berikan uang muka rendah (DP) yang melakukan pembelian secara kredit. Tidak cukup sampai di situ saja, konsumen juga akan kita berikan logam mulia setiap pembelian FreeGo,” kata Hendra.

Hendra menjelaskan, masyarakat perlu mengetahui juga, bahwa motor Yamaha FreeGomenggunakan mesin Blue Core yang dilengkapi dengan SMG (Smart Motor Generator). Dengan menggunakan mesin itu, motor Yamaha FreeGo dapat menghasilkan suara yang halus ketika dinyalakan, serta memberikan pengalaman berbeda ketika digunakan berkendara, pastinya irit, bertenaga, dan handal.

“Desainnya juga cukup besar, bahkan kapasitas ruang penyimpanan di bawah jok melebihi Yamaha NMax. Kapasitas penyimpanan motor Yamaha FreeGo sebanyak 25 liter. Untuk penerangan di Yamaha FreeGotelah disematkan fitur lampu LED dan lampu Hazard. Dengan adanya fitur tersebut pencahayaan dijamin akan lebih terang namun juga awet,” ungkap Heru.

Sementara itu, Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat menjelaskan, pengendara juga bisa lebih praktis saat ingin mengisi bahan bakar, karena di Yamaha FreeGo juga sudah ada fitur Smart Front Refuel, jadi tidak perlu lagi membuka jok ketika mengisi bahan bakar. Yamaha FreeGo tersebut juga sudah menggunakan sistem ‘Smart Key System’, sistem tersebut merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

“Jadi fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman, karena disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System dalam sistem itu, yang di mana berfungsi untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor ketika pengendara lupa posisi parkir motor. Dan yang paling penting, pada Yamaha FreeGo juga disematkan fitur Electric Power Socket, dengan adanya fitur tersebut pengendara dapat mencharge baterai ponsel saat melakukan perjalanan,” jelasnya.

Azhari menambahkan dengan desain yang elegan, ternyata mesin yang digunakan Yamaha FreeGo cukup elegan juga. Sedangkan untuk kenyamanan tak perlu diragukan lagi, karena berkendara menggunakan Yamaha FreeGo, dijamin nyaman sekali, karena rodanya sudah 12 inchi dan juga sudah pakai ban tubeless yang lebar.

“Jadi pengendara FreeGo tidak hanya merasakan nyaman saja saat berkendara, namun juga bisa merasakan stabilitas, selain itu, jika ban terkena paku, ban tidak akan langsung kempes. Untuk ukuran ban depan dari FreeGo sendiri yaitu 100/90, dan untuk ban belakang ukurannya 110/90, “ tutup Azhari. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional