Menu

Beli Samsung Galaxy A70, Dapat Cashback Rp500 Ribu

  Dibaca : 561 kali
Beli Samsung Galaxy A70, Dapat Cashback Rp500 Ribu
Samsung Galaxy A70

SAMSUNG Electronics telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A. Produk anyar itu mulai bisa didapatkan konsumen di Tanah Air melalui sistem pre-order pada 18-24 April.

Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan selama masa pre-order, Samsung menawarkan promo cashback senilai Rp500 ribu untuk pembelian Samsung Galaxy A70 dengan harga Rp5.799.000.

Hidup di Era of Live, konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik – berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama.

“Oleh karena itu Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi livemelakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara live,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat (19/4).

Samsung Galaxy A70 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu di Bangkok, Thailand, memiliki sejumlah inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur-fitur utamanya misalnya desain yang penuh gaya, layar Super Amoled 6,7, tiga kamera yang telah disempurnakan, serta baterai yang kuat untuk konektivitas tanpa batas.

Mendukung keseharian yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4.500 mAH dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live lebih lama, on screen fingerprint, hingga desain layar kekinian Infinity-U 6,7-inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini.

Trio kamera Galaxy A70 membuat pengguna bisa membuat konten Liveyang semakin menarik. Selain mampu mengambil gambar secara maksimal dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K.

Lensa Ultra Wide 8MP juga bisa digunakan pada mode video, membuat video memberikan efek dramatis dan unik pada hasil perekaman gambar. Selain itu ada juga fitur Flaw Detectionyang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar.

Dari sisi desain, Galaxy A70 terbilang ramping dan ergonomis dengan rasio tampilan 20:9 yang menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam namun tetap nyaman digenggam. Ada tiga varian warna Galaxy A70 yaitu Biru, Hitam dan Putih.

“Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500,000, sedangkan pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019,” ujarnya. (*/mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional