Menu

Beli New Honda CBR150R Dapat Aksesoris Gratis

  Dibaca : 144 kali
Beli New Honda CBR150R Dapat Aksesoris Gratis
BERIKAN PENJELASAN— Sales marketing PT Menara Agung menjelaskan fitur-fitur serta kelebihan yang disematkan di New Honda CBR150R kepada konsumen.

PADANG, METRO
Kabar gembira bagi pecinta sepeda motor Honda sport di Sumbar. PT Menara Agung, selaku main dealer Honda memberikan promo seluruh konsumen di Sumbar, setiap pembelian New Honda CBR150R, mendapat gratis aksesoris.

“Promo ini berlaku hanya untuk bulan ini saja. Baik itu pembelian tunai maupun kredit,” kata Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

Yohanes mengatakan, promo ini sengaja diberikan kepada konsumen, untuk bisa merubah sepeda motor kesayangannya lebih keren, setelah melakukan transaksi di Menara Agung.

“Jadi konsumen tidak lagi mengeluarkan duit lagi untuk merubah penampilan Honda CBR150R. Kami berikan gratis aksesoris,” ujar Yohanes.

Semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport. Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk.

Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini ada pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif.

Dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya.

Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional