Menu

Beli MX King, Konsumen Hemat Rp9 Juta, Yamaha Tjahaja Baru Berikan Potongan Tenor 10 Bulan

  Dibaca : 451 kali
Beli MX King, Konsumen Hemat Rp9 Juta, Yamaha Tjahaja Baru Berikan Potongan Tenor 10 Bulan

MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara. Hadirnya generasi baru itu untuk menjawab kebutuhan sepeda motor moped bergaya sport di tanah air.


MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.


Area Manager Development (AMD) Yamaha Tjahaja Baru Padang, Hendra mengatakan, desain Yamaha MX King sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. Dengan desain itu, akan membuat kaum milenial makin bangga mengendarainya di jalan raya.


“Kita juga ada promo untuk pembelian MXKing yaitu potongan tenor hingga 10 bulan. Jadi, kalau beli secara kredit, sisa angsuran tinggal 24 bulan yang membuat konsumen hemat Rp 9 juta. Bagi konsumen yang sudah menjatuhkan pilihannya, inilah kesempatannya,” kata Hendra.


Henda menjelaskan, pada motor sport teranyar ini, sudah dilengkapi beragam fitur. Dengan berkapasitas mesin 150cc, motor ini memiliki lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

“MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional