Close

Beli Motor Honda di Menara Agung dari Rumah Aja

BELI MOTOR— Menara Agung hadirkan layanan pembelian sepeda motor Honda dari rumah.

PADANG, METRO
Dukung kebijakan pemerintah agar masyarakat berada di rumah saja untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Menara Agung berikan kemudahan kepada pelanggannya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus pergi keluar rumah.

Cukup memesan lewat gadget seperti smartphone menghubungi salesman, persiapkan kelengkapan data, proses pesanan sepeda motor Honda kesayangan akan langsung diproses. Setelah dilakukan pembayaran dengan transfer, sepeda motor Honda akan langsung diantar ke rumah pelanggan.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, melalui layanan ini, konsumen tidak perlu memaksakan diri keluar rumah untuk mengunjungi dealer di tengah pandemi corona. Karena proses pembelian motor dapat dilakukan hanya dengan menghubungi call centre masing-masing dealer Menara Agung.

“Selanjutnya proses pembelian dapat dilanjutkan dengan kunjungan tim marketing Honda ke rumah konsumen, atau proses administrasi berupa pengiriman sejumlah berkas yang dibutuhkan juga dapat dilakukan melalui media Whatsapp,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan, setelah proses administrasi selesai, maka pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke rekening resmi Dealer Honda, ataupun dapat langsung bayar di rumah. Untuk STNK dan plat, Honda juga akan mengantarkan langsung ke rumah konsumen yang bersangkutan jika sudah selesai.

“Dengan adanya layanan ini, diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda di Menara Agung. Kita juga mendukung kebijakan pemerintah, agar masyarakat tetap di rumah agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top