Menu

Beli Honda PCX, Menara Agung Wilayah Sumatra Barat Berikan Diskon Rp 1,1 Juta

  Dibaca : 85 kali
Beli Honda PCX, Menara Agung Wilayah Sumatra Barat Berikan Diskon Rp 1,1 Juta
JELASKAN-Sales Marketing Menara Agung tengah menjelaskan keunggulan Honda PCX kepada salah seorang konsumen di showroom Jalan Veteran.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) kembali memberikan promo bagi masyarakat umum yang ingin membeli sepeda motor Honda PCX. Promo yang diberikan berupa diskon harga Rp 1,1 juta,

Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, promo ini diberikan khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumbar dan hanya berlaku untuk bulan Mei ini saja

“Kami melihat peminat sepeda motor Honda PCX150 di Sumbar sangat banyak sekali. Program ini beraku untuk umum. Jika ada konsumen yang berminat dengan skutik mewah dan elegan ini, kami berikan diskon harga,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

“Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pe­ngaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia,” ungkap Yohanes

Yohanes menuturkan  big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

“Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya,” ung­kapnya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX di­lengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pe­ngendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Pa­yakumbuh, Ka­bupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Ta­nahdatar dan Kerinci,” pungkas Yohanes. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional