Menu

Beli Honda GTR 150, Menara Agung Berikan Diskon Rp 550 Ribu

  Dibaca : 140 kali
Beli Honda GTR 150, Menara Agung Berikan Diskon Rp 550 Ribu
LAYANI KONSUMEN-Sales Marketing Menara Agung tengah melayani konsumen saat pembelian Honda Supra GTR 150.

PADANG, METRO–PT Menara Agung se­laku main dealer sepeda motor Honda wilayah Su­matra Barat meng­gelar program promo bagi ma­syarakat yang ingin me­lakukan pembelian sepeda motor New Honda Supra GTR 150.  Pro­monya, setiap pembelian New Honda Supra GTR 150 akan men­dapatkan potongan harga sebesar Rp550 ribu baik tunai mau­pun kredit.

Manager Marketing PT Me­nara Agung Yohanes Bu­diyanto Cindra, menga­takan, potongan harga kh­u­sus ini berlangsung hing­ga akhir Juni 2021. Program menarik ini berlaku untuk umum.

“Kami berikan cash dis­kon sebesar Rp550 ribu baik itu pembelian secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang mem­beli secara On the road, tidak ber­laku untuký peru­sahaan atau ins­tansi baik untuk hadiah mau­pun un­tuk kendaraan inven­taris,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, New Honda Supra GTR150 mengu­sung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Mo­del ini dibekali dengan te­na­ga yang berlimpah hing­ga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga mengha­silkan performa terbaik di kelasnya.

“Untuk mendukung pe­ngen­dara pecinta kecepa­tan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akse­lerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan mak­simum hingga mencapai 122 km/jam,” jelas Yo­ha­nes.

Dengan performa ting­gi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menje­lajah hingga 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengu­jian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EU­RO3.

New Honda Supra GT­R150 didesain dengan po­sisi berkendara yang mem­berikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyama­nan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional