Close

Beli Honda Genio, PT Menara Agung Berikan Promo Menarik

JELASKAN PROMO— Sales marketing PT Menara Agung menjelaskan promo-promo setiap pembelian Honda Genio kepada konsumen.

PADANG, METRO
PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat memberikan promo menarik berupa potongan harga khusus dan aksesoris gratis. Promo menarik ini menjadikan pemakai Honda Genio semakin stylish, enerjik dan pastinya casual fashionable kepada konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda Genio.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, program ini berlangsung hingga akhir Juni 2020. PT Menara Agung akan memberikan potongan harga sebesar Rp440 ribu dengan aksesoris gratis berupa Sticker Front Winker bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Genio.

“Program yang ditawarkan ini berlaku untuk umum baik pembelian dengan cara tunai maupun kredit. Bagi masyarakat Sumbar yang ingin melakukan pembelian Honda Genio, inilah waktu yang tepat. Ayo manfaatkan promo ini selagi masih ada,” ungkap Yohanes.

Ia menjelaskan, Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian. Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda.

“Yaitu, desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” kata Yohanes.

Ia menambahkan, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

“Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” bebernya.

Teknologi lampu depan Honda Genio ungkapnya, sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish. Serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Yohanes menjelasakan, bahwa faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Selain itu katanya, Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

“Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver,” tandasnya.

Yohanes menyebutkan, Honda Genio tersedia di seluruh jaringan dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumbar. Seperti, Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Tanah Datar dan Kerinci. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top