Menu

Beli Honda Genio, Konsumen Dapat Diskon hingga Rp 660 Ribu

  Dibaca : 122 kali
Beli Honda Genio, Konsumen Dapat Diskon hingga Rp 660 Ribu
PENAWARAN MENARIK— Oktober ini, PT Hayati Pratama Mandiri berikan penawaran menarik ke pelanggan, khusus untuk pembelian skutik casual fashionable Honda Genio.

PADANG, METRO
PT Hayati Pratama Mandiri selaku main dealer sepeda motor Honda Sumbar bersama dengan dealer di bawah jaringannya kembali memberikan penawaran yang menarik khusus untuk pembelian skutik casual fashionable Honda Genio bagi konsumen setianya.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan, di Oktober ini bertemakan OBH (Oktober Beli Honda) memberikan penawaran bagi konsumen setia Honda. Di mana setiap pembelian Honda Genio baik cash maupun kredit akan mendapatkan diskon sebesar Rp 660 ribu.

“Di bulan Oktober ini ada penawaran khusus, namanya OBH. Setiap pembelian Genio nanti akan mendapatkan diskon hingga Rp660 ribu,” ujarnya.

Selain itu terang Hendri, untuk setiap pembelian BeAT Sporty akan mendapatkan paket sembako yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok. Seperti beras, gula, minyak goreng dan lainnya. Serta tambahan spesial diskon sebesar Rp 220 ribu.

Hendri menambahkan, Honda Genio menggendong mesin baru, generasi termutakhir mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi.

Skutik baru ini ungkapnya, mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam. Performa mesin didukung dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

“Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L,” tukasnya.

Hendri mengungkapkan, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.115.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam lima warna. Yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.495.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat enam pilihan warna. Yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special.

“Saat ini Honda Genio tersedia di seluruh jaringan dealer PT Hayati Pratama Mandiri di wilayah Padang, Pariaman, Pasaman, Bukittinggi, Agam, Solok, Solok Selatan, Dharmasraya, Sijunjung dan Sawahlunto,” tutup Hendri. (heu)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional