Menu

Beli Honda ADV150, Menara Agung Beri Potongan Harga Rp 1,1 Juta

  Dibaca : 398 kali
Beli Honda ADV150, Menara Agung Beri Potongan Harga Rp 1,1 Juta
LAYANI KONSUMEN— Sales marketing PT Menara Agung menjelaskan fitur-fitur yang disematkan di Honda ADV150 kepada konsumen.

PADANG, METRO
Minat dengan sepeda motor New Honda ADV150? Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung memberikan cashback sebesar Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian skutik futuristik dan manly All New Honda ADV150.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto menjelaskan, program menarik ini diberikan khusus untuk pecinta sepeda motor Honda di Sumatera Barat. Pihaknya melihat peminat New Honda ADV150 di Sumatera Barat sangat banyak sekali.

“Potongan harga khusus ini berlangsung hingga akhir Juni 2020. Bagi konsumen yang berminat dengan New Honda ADV150 kami akan memberikan potongan harga cuma-cuma bagi setiap pembelian dengan cara tunai ataupun kredit,” jelas Yohanes.

Ditambahkan Yohanes, program menarik ini berlaku untuk umum khususnya masyarakat Sumatera Barat. Dari setiap pembelian secara tunai dari skutik ini promo menarik yang akan diberikan berupa cash discount sebesar Rp 1,1 juta.

“Sedangkan untuk pembelian kredit, promo yang akan kami berikan kepada konsumen berupa diskon angsuran. Selagi promo ini berlangsung, ayo buruan lakukan pembelian Honda ADV150,” ujar Yohanes.

Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy discbrake sebesar 240 mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional