Close

Beli All New NMAX 155, Hemat Angsuran Rp 3 Jutaan

PROMO-CV Tjahaja Baru mengadakan promo untuk setiap pembelian Yamaha All New NMAX 155.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru sebagai main delaer sepeda motor Yamaha memberikan promo menarik kepada konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Yamaha All New NMAX 155. Promonya, bikin konsu­men hemat hingga Rp 3 jutaan.

Tim Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Ari Ofindra program yang spesial ini diberikan kepada masya­rakat sebagai bentuk apresiasi.  Tentunya, dengan adanya promo ini akan sangat bermanfaat bagi konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Kita sekarang ada program khusus untuk pembelian Yamaha All New NMAX 155 secara kredit. Kita akan berikan diskon angsuran ansguran setiap bulannya, sehingga konsumen bisa hemat sampai Rp 3 jutaan. Selagi promo ini masih berlaku, ayo lakukan pembelian Yamaha GEAR 125 di deealer-dealer Yamaha Tjahaja Baru yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar,” ungkap Ari.

Dijelaskan Ari, Yamaha All New NMAX 155 sebagai Skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian.

“All New NMAX 155, Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 hp. Hadir juga teknologi Blue Core serta VVA agar me­sin tetap efisien bahan ba­kar dan tenaga, sehingga­ konsumen tidak perlu khawatir bensin boros meski dipakai seharian.

Tak hanya spesifikasi mesin yang mumpuni, Ya­maha mengusung All New NMAX 155 dengan sejumlah fitur dan teknologi cang­gih. Seperti hadirnya Stop dan Start System, Dual Channel ABS, Yamaha Motorcycle Connect, Keyless (Smart Key System), Char­ger Handphone, Full Digital Speedometer, hingga ha­dirnya lampu Hazard.

“All New NMAX 155 ini dipasarkan seharga Rp 31.249.000 OTR Padang, Untuk All New NmAX 155 Connected Rp. 32.662.000 sedangkan All New NMAX 155 ABS 35.669.000 Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram Tjahaja Baru @tjahaja.baru atau kunjungi dealer dealer terdekat Yamaha,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top