Menu

Beli All New Aerox 155 Connected, Cukup dengan Uang Muka Rp 2,8 Juta

  Dibaca : 111 kali
Beli All New Aerox 155 Connected, Cukup dengan Uang Muka Rp 2,8 Juta
PEMBELIAN—Konsumen melakukan pembelian All New Aerox 155 di delaer Yamaha Tjahaja Baru.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main delaer tunggal sepeda motor Yamaha di Sumatra Barat kembali mengadakan promo menarik untuk pelanggan setianya. Kali ini, promo yang diebrikan berupa uang muka yang cukup terjangkau setiap pembelian Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Tim Promosi Ari Ofindra mengatakan, program yang ditawarkan ini berlaku untuk pembelian secara kredit. Bagi masyarakat yang ini membeli Yamaha All New Aerox 155 Connected, inilah waktunya manfaat­kan promo ini selagi masih berlaku

“Promo yang kita berikan berupa cukup bayar uang muka Rp2,8 juta, sudah bisa bawa pulang All New Aerox 155 Connected. Selain uang muka, tentunya angsu­ran­nya juga sangat terjangkau dan tidak menguras saku,” ungkap Ari Ofindra.

Dijelaskan Ari Ofindra, Yamaha All New AEROX sebagai sport skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian.

“Yamaha Aerox 155 Connected 2021 sudah dileng­kapi dengan panel meter full digital dari generasi sebe­lumnya. Tapi, untuk generasi yang sekarang sudah semakin informatif. Berkat dukungan Y-Connect, notifikasi telepon,  e-mail, dan pesan singkat dari smartphone, bisa ditampilkan pada panel meter,” jelas Ari Ofindra.

Ari Ofindra menambahkan, selain itu, informasi lainnya, meliputi penunjuk kecepatan (speedometer), tachometer, odometer, penunjuk tegangan aki (voltmeter), penunjuk waktu, konsumsi bahan bakar rata-rata, trip meter, dan lainnya.

“Teknologi keyless sudah disematkan pada Yamaha Aerox 2021 dengan nama Smart Key System. Fitur keamanan ini membuat motor jadi semakin sulit dicuri.  Motor ini juga memiliki electric power socket yang dapat mengizinkan pengendaranya untuk mengecas daya pada baterai smartphone,” ujarnya,

Selain itu, sistem pencahayaannya sudah meng­gunakan teknologi LED pada lampu depan dan lampu belakang. Lampu LED sendiri diklaim lebih awet dan efisien. Untuk kapasitas bagasi pada Yamaha Aerox 155 Connected 2021 cukup luas.

“Yamaha All New Aerox ini dipasarkan seharga Rp 26.800.000 on the road Padang, Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram Tjahaja Baru @tjahaja.baru atau kunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional