Menu

Belasan Personel Polres Sawahlunto Terima Penghargaan

  Dibaca : 76 kali
Belasan Personel Polres Sawahlunto Terima Penghargaan
SERAHKAN PENGHARGAAN— Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SIK memberikan penghargaan kepada Kapolsek Kota Sawahlunto Iptu Marwan.

SAWAHLUNTO, METRO–Polres Sawahlunto meng­hadiahkan penghargaan kepada 13 orang personel yang memiliki prestasi di berbagai bidang dengan penyerahan penghargaan dilakukan pada upacara pasukan, Senin (12/7).

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur me­nyampaikan, penghar­g­a­an tersebut sebagai apre­siasi atas ragam prestasi yang telah dilakukan saat bertugas. Dia berharap, penghargaan itu menjadi pemacu semangat dalam menjalankan tugas.

“ Dengan penghar­ga­an bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai.  Menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Sawahlunto untuk terus meningkatkan kinerja,” kata kapolres.

Para personel tersebut yang memperoleh peng­hargaan ialah, 1. IPTU Marwan, Kapolsek Sa­wahlunto, prestasi dalam inovasi Pemasangan ka­mera pengawas (CCTV) di tempat umum. 2. Bripka Yuli Erwati, aktif dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi 3. Bripka Anang Dwi Setiawan berhasil dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan ber­motor. 4. Bripka TM Si­tungkir, berhasil me­ngung­kap kasus pencurian ken­daraan bermotor. 5. Bri­gadir Emil Trisandi, ber­hasil mengungkap kasus pencu­rian kendaraan ber­motor.

Kemudian. 6. Brigadir Randa Pradana, berhasil mengungkap kasus pen­curian kendaraan bermo­tor.7. Briptu Shandi Me­rianda P, berhasil me­ngung­kap kasus pencu­rian kendaraan bermotor. 8. Bripka Defriol Candra aktif dalam pembinaan polisi cilik (Pocil). 9. Bripka Guntur Irvanto, aktif da­lam penggalangan ma­sya­rakat dalam vaksinasi dan 10. Bripka Rico Li­berta, aktif dalam kegiatan masyarakat sebagai ketua karang taruna.

Selanjutnya, 11. Bripka Valerian, aktif dalam ke­giatan memotivasi masya­rakat mantan warga bi­naan dan bermasalah so­sial dan membuka lapa­ngan usaha peter­na­kan.12. Brigadir Mulian aktif da­lam pendirian kampung Tageh Desa Balai San­daran Batu dan menda­pat­kan juara II tingkat Sumbar dan  13. Brigadir Harmade P aktif men­du­kung program pemerintah dan mendapatkan apre­siasi dari masyarakat De­sa Sikalang.

Kapolsek Kota Sawah­lunto Iptu Marwan ketika dikonfirmasi mengenai penghargaan yang di­te­rimanya, mengung­kap­kan rasa syukurnya. “Al­ham­dulillah ini merupakan pemicu untuk saya dalam berinovasi untuk men­jalankan tugas, dan ini juga tidak lepas dari ben­tuk Koordinasi yang ter­jalin dengan anggota saya juga sinergitas yang solid dengan masyarakat yang ada di wilkum Polsek Kota Sawahlunto,” ujar Mar­wan. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional