Close

Belasan Botol Miras Disita dari Warung Pinggir Jalan di Kota Padang

JUAL MIRAS Aparat Satpol PP menyita belasa botol minuman beralkohol yang dijual seorang pemilik warung di kawasan Alai Parak Kopi.

TAN MALAKA, METRO–Petugas Satpol PP Kota Padang merazia warung yang menjual minuman beralkohol di kawasan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Selasa (25/10) dini hari. Belasan botol minuman beralkohol berhasil disita dari tangan pemilik.

Kabid Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah (P3D) Satpol PP Padang Rio Ebu Pratama, mengatakan razia dilakukan setelah warga setempat melapor jika ada aktivitas perdagangan minuman beralkohol secara bebas dilakukan salah seorang pemilik warung. Sementara diketahui, pemilik tidak memiliki izin untuk mengedarkan minuman keras tersebut.

“Warga sekitar resah oleh aktifitas pemilik warung ini, karena menjual minuman beralkohol dengan bebas, sedangkan mereka tidak memiliki izin. Hal ini tentu sudah melanggar aturan pemerintah daerah,” tegas Rio Ebu Pratama.

Belasan botol minuman tersebut dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang untuk jadi barang bukti. Sementara itu pemilik usaha juga dipanggil untuk menghadap PPNS guna dilakukan proses lebih lanjut.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan kepada tempat-tempat penjual minuman beralkohol, apalagi tidak memiliki izin maka akan dilakukan penertiban. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top