Menu

Bejat! Petani Pasaman Barat Cabuli 6 Bocah

  Dibaca : 682 kali
Bejat! Petani Pasaman Barat Cabuli 6 Bocah
REKRUTMEN—KPU Pasaman saat melakukan rekrutmen KPPS. Namun, hingga batas waktu pendaftaran kuota petugas KPPS yang dibutuhkan belum terpenuhi.

Kekerasan Seksual Anak3

PASBAR, METRO–Kasus pencabulan anak di bawah umur seperti tidak ada habisnya. Kali ini, aksi bejat tak bermoral dilakukan pria paruh baya AI (54) terhadap enam bocah perempuan di kampungnya.

Petani asal Kotobalingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ini, dengan tanpa perasaan melakukan aksi asusila terhadap anak-anak dengan umur di bawah lima tahun. Perbuatan pelaku terkuak setelah salah seorang ibu korban, HN (29), warga Kotobalingka, melapor ke Polsek Sungaiberemas.

“Orang tua korban melapor ke Polsek Sungaiberemas, Sabtu, 19 Desember, dengan nomor LP/215/XII/PS/Res PB/Sek SB,” kata Kapolres Pasbar AKBP Toto Fajar Prasetyo didampingi Kasat Reskrim AKP Arie Sulistyo Nugroho, Senin (21/12).
Keterangan ibu korban kejadian pencabulan diketahui dilakukan pelaku pada 15 Desember lalu. Pelaku dengan tega mencabuli para korban, yakni Melati (3), Mawar (5), Sukma (4), Bunga (3)—nama samaran, dan lain,” ujar Toto.

Kasat Reskrim Polres Pasbar AKP Arie Sulistyo Nugroho menambahkan, dalam laporan dari salah seorang orang tua korban yakni, EI (25), anaknya Bunga (3)—nama samaran, mengaku bahwa tersangka pernah membuka celana dalam putrinya. Tidak hanya sampai di situ saja, tersangka juga meraba kemaluan korban, dan bertindak tak senonoh.

Dikatakan Arie, kejadian itu berawal dari beberapa orang bocah perempuan yang sedang bermain di depan rumah tersangka AI. Entah setan apa yang merasuki pikiran pelaku. Ia tergoda dengan tubuh bocah-bocah yang masih ingusan tersebut.

“Kuat dugaan modus pelaku selalu sama. Ia mengincar anak-anak yang tengah bermain di dekat rumahnya. Tersangka sudah mendekam di sel tahanan Mapolres. Dijerat Pasal 76 e jo Pasal 82 ayat 1 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Arie. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional