Close

Bedah Buku ‘Hyderabad’ Kisah Inspriratif Perjuangan Hidup Anak Muda Asal Painan

Hafizon Anderson usai acara bedah buku “Hyderabad” beberapa hari yang lalu di Hannah Hotel Syariah.

PESSEL, METRO
Buku “ Hyderabad “ adalah kisah inspriratif tentang perjuangan hidup diambil dari kisah nyata seorang anak muda asal Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, bagaimana lika – liku pahit dan manisnya kehidupan untuk meraih sebuah cita – cita.

Pendidikan, Agama, Budaya menjadi sebuah karya triologi mengambarkan langsung kehidupan penulis sehari – hari, demi tujuan membahagiakan kedua orang tuanya, telah  diabadikan dalam karya tulisan bukunya berjudul “ Hyderabad“.

Disajikan dengan bahasa sederhana tapi dalam makna. Pembaca karya Irvan Karquza bisa terhanyut dan menangis, tertawa, tegang, marah dan motivasi. Karya yang sudah di akui oleh Prof. Dr. H Novesar Jamarun, MS sebagai kisah terbaik pada abad ini.

Hal itu diakui salah seorang pembaca Hafizon Anderson, mengatakan bahwa penulis buku “ Hyderabad” Irvan Karquza anak muda Painan, Pesisir Selatan dimana karya nya cukup inspiratif, khususnya untuk anak muda lainya agar tetap semangat dalam menjalani kerasnya kehidupan. Untuk meraih prestasi, demi membahagiakan kedua orang tua.

Dikatakanya, pembaca buku karya Irvan Karquza telah dibaca diseluruh Indonesia bahkan, sampai luar Negeri. Seperti Jerman, Malaysia, Thailand dan Singapore. Bahkan, yang  menarik ini telah mendapat Best Seller Indonesia dan di lirik oleh Arif Malin Mudo sutradara flim dalam bentuk testimoni.

“Sangat penting. Bagi mereka yg pernah putus asa, yg sedang berjuang untuk kedua orang tuanya. Agar anak muda tidak boleh menyerah,” ajak Hafizon Anderson usai acara bedah buku “ Hyderabad” beberapa hari yang lalu di Hannah Hotel Syariah.

Buku “ Hyderabad”, cetakan pertama Desember  2019, dan cetakan kedua Maret 2021. Telah best seller dan bisa di order secara online seperti Lazada, shopi, aera book, buka lapak, juga Penerbit Deepublish Jogjakarta.

Hafizon mengajak pada generasi muda lainya untuk bisa membaca karya Irvan Karquza, karena isi – isi karya dalam buku tersebut salah satu bentuí motivasi dan inspirasi. Dan, dirinya berharap banyak lagi di Pessel anak muda yang kreatif seperti Irvan. Bisa membanggakan nama keluarga hingga ketingkat  Indonesia dan Internasional dalam bentuk kreatifitas.( rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top