Menu

Bebas dari Penjara, 2 Mantan Napi Kasus Narkoba Curi Motor di Padangpariaman

  Dibaca : 443 kali
Bebas dari Penjara, 2 Mantan Napi Kasus Narkoba Curi Motor di Padangpariaman
PENCURI MOTOR— Dua residivis kasus narkoba diamankan Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padangpariaman atas kasus pencurian sepeda motor.

PDG.PARIAMAN, METRO–Dua orang resedivis kasus narkoba ditangkap Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padangpariaman dalam kasus pencurian kendaraan bermotor. Ke­dua pelaku ditangkap di kawasan Kota Padang, Ra­bu (8/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Benar, kedua pelaku beserta barang bukti se­peda motor hasil curiannya telah kami amankan. Me­reka adalah resedivis ka­sus narkotika yang baru saja bebas dari penjara,” kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Sa­putra.

Dikatakannya, peris­tiwa berawal dari ke dua pelaku melakukan aksi pencurian motor dengan cara men­congkel rumah mi­lik korban bernama M Ya­min di Pa­dang­paria­man. 

“Setelah itu korban me­la­porkan atas kehilangan motor miliknya. Lalu men­dapat laporan tersebut kami melakukan penye­li­dikan dan berhasil me­ngetahui keberadaan pe­laku,” sebutnya.

Dijelasakan AKP Ar­dian­syah, kedua pelaku itu berinisial T (39) dan J (50). Pelaku bernama T ber­peran sebagai pelaku uta­ma dan J sebagai penga­mat situasi.

“K­eduanya ditangkap di Piyai Tangah, Keca­ma­tan Pauh, Kota Padang. Saat ini ke dua pelaku telah diamankan di Mapolres Padangpariaman untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional