Menu

BDK Padang Diapresiasi Kakan Kemenag Agam

  Dibaca : 78 kali
BDK Padang Diapresiasi Kakan Kemenag Agam
SAMBUTAN— Kakan Kemenag Agam Edy Oktafiandi memberikan kata sambutan saat pelatihan di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang.

AGAM, METRO–Kepala Kantor (Kakan) Ke­menterian Agama Kabupaten Agam Edy Oktafiandi menga­presiasi Balai Diklat Kea­ga­maan (BDK) Padang yang se­lalu mem­berikan perhatian dalam me­laksanakan pe­la­tihan bagi ja­jaran Kan­ke­me­nag Agam.

Hal ini disampaikan Edy Ok­ta­fiandi saat membuka Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) mana­jemen pembelajaran madrasah diniyah di MTsN 3 Agam, Selasa (27/7).

EPP ini dilakukan dalam men­dapatkan informasi tentang outcome, dari pelatihan manajemen pembelajaran madrasah di­niyah yang diselenggarakan bagi jajaran Kantor Kemenag Agam, khususnya madrasah. “Insya Allah, semua pelatihan yang telah diberikan mem­be­rikan hasil positif. Tentunya tetap diperlukan evaluasi untuk tolak ukur pelaksanaan pelatihan ke depan,” ujar Edy Oktafiandi, Rabu (28/7).

Selain tolak ukur keber­ha­silan BDK melaksanakan pelati­han, eva­luasi ini juga diha­rapkannya jadi peluang untuk diselenggarakan pelatihan lain, yang mungkin dibu­tuhkan te­naga pendidik maupun ke­pendidikan di lingkungan Kantor Kemenag Agam.

MTsN 3 Agam yang diama­nahkan jadi tuan rumah EPP, sangat mendukung dengan dia­da­kannya pelatihan manajemen pembela­jaran madrasah di­niyah, yang berikan dampak positif dalam kemajuan pen­didikan di Agam, khususnya di MTsN 3.

“Ke depan kita siap apabila BDK berencana menyeleng­garakan pelatihan manajemen pembe­la­jaran madrasah di­niyah ini,” sebut Kepala MTsN 3, Desmawita. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional