Menu

BCA Hadir, Ekonomi Masyarakat Naik 3 Parsen di Pariaman

  Dibaca : 72 kali
BCA Hadir, Ekonomi Masyarakat Naik 3 Parsen di Pariaman
Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin menerima kunjungan kerja Kepala Cabang Utama (KCU) Bank BCA Padang, Robert Siahaan bersama jajarannya.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin me­nerima kunjungan kerja Kepala Cabang Utama (K­CU) Bank BCA Padang, Robert Siahaan bersama jajarannya.

Dalam peretemuan ter­sebut, Robert Siahaan, kepada Genius sampaikan keinginan pihaknya yakni Bank BCA yang akan beren­cana membuka kantor kas Bank BCA sebagai pela­yanan kepada nasabah untuk masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya.

Menurut Robert, ber­dasarkan hasil tim riset kajian dari pihak Bank BCA, alasan utama yang men­dasar untuk pengem­ba­ngan Bank BCA di Kota Pariaman adalah terja­dinya pertumbuhan eko­nomi masyarakat 3 % di­ban­dingkan daerah lainnya dalam Provinsi Sumbar.

Ia menilai, dengan mu­lai berkembangnya bebe­rapa sektor ekonomi, kepa­riwisataan dan berbagai bidang lainnya di Kota Pariaman dibawah kepe­mimpinan Wako Pariaman, Genius Umar, menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh Bank BCA sebagai daerah baru untuk membuka Bank BCA ini di Kota Pariaman.

Genius Umar, kepada Robert Siahaan, atas nama pribadi dan Pemko Paria­man ucapkan terimakasih atas kesempatan yang di­be­rikan ke Kota Pariaman sebagai lokasi cabang baru Bank BCA di Provinsi Su­matera Barat dan me­nyam­but baik dan dengan tangan terbuka kepada pihak Bank BCA untuk mem­buka aksesnya di Kota Pa­riaman

Menurut Genius, hal ini akan berdampak positif atas perkembangan Kota Pariaman kedepannya. Ka­rena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah mampu menjadi keseim­bangan dalam pemba­ngu­nan suatu daerah dan pe­nguatan terhadap investor.

“Semoga nanti bisa be­kerja sama dengan Pemko Pariaman, untuk saling membantu pengem­ba­ng­an ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Pa­riaman terhadap program-program andalan di Kota Pariaman, seperti SAGA­SAJA, dana usaha mikro, dan beasiswa pelajar/ma­ha­siswa kurang mampu,” tutup Genius meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional