Close

BCA Fasilitas ATM, Dukung Kemajuan Pariwisata Pantai Pariaman 

DUKUNGAN—Wako Genius Umar bersama dengan manajemen BCA, kemarin.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyatakan Bank Central Asia   (BCA) siap hadir di Kota Pariaman.  “Sekarang kita menerima kunjungan Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Padang, Robert Siahaan, dan jajaran, dalam rangka menindaklanjuti kehadiran BCA di Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.

“BCA dalam waktu dekat, akan menyediakan fasilitas Anjugan Tunai Mandiri ( ATM ), yang berlokasi di Pasar Rakyat Kota Pariaman, dan nantinya akan ditingkatkan untuk pembangunan Kantor kas di Kota Pariaman,” ujarnya.

Genius menyambut baik kehadiran BCA di Kota Pariaman, karena banyak nasabah dan pengusaha dari Kota Pariaman yang mempunyai tabungan BCA, dan kehadiran ATM BCA ini, tentunya juga menunjang pariwisata karena banyak juga pengunjung dan wisatawan yang menggunakan kartu BCA ini.

“Hal ini akan berdampak positif akan per­kem­bangan pembangunan Kota Pariaman kedepannya, karena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah, akan mampu meningkatkan sektor perbankan daerah, dan kedepan nantinya, dapat menentukan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor,” ujarnya.

Dalam peretemuan tersebut, KCU BCA Padang, Robert Siahaan, menyampaikan keinginan pihaknya yang akan membuka kantor kas Bank BCA sebagai pelayanan kepada nasabah untuk masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya, dan kali ini, adalah kunjungan kedua mereka yang diterima langsung oleh Wali Kota Pariaman.

“Saat ini, Kota Pariaman telah meningkat beberapa sektor ekonomi baru, mulai dari kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya, sehingga pertumbuhan ekonominya cukup baik dan sehat, karena itu, hal ini menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh kami, sebagai daerah baru untuk membuka kantor kas dan beberapa ATM BCA ini di Kota Pariaman ini,” ungkapnya.

Robert berharap, semoga kedepan, BCA dan Pemko Pariaman dapat bekerja sama, untuk saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Paria­man terhadap program-program yang ada di Kota Pariaman, ulasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top