Close

Baznas Sijunjung Santuni 915 Mustahik

SIJUNJUNG PEDULI— Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyerahkan dana program Sijunjung Peduli kepada salah satu mustahik. (eky prima endo/posmetro)

SIJUNJUNG, METRO – Sebanyak 915 orang mustahik zakat di Kabupaten Sijunjung menerima dana program Sijunjung Peduli dari Baznas Kabupaten Sijunjung.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bersama Ketua LKKS Sijunjung, Endra Yuswir Arifin dan Kepala Kantor Kementrian Agama Sijunjung, Afrizal Thaib di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung, Selasa (28/5).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin berharap penerima dana program Sijunjung Peduli untuk senantiasa mendoakan muzaki yang menyalurkan zakatnya selalu sehat wal afiat dan diberikan rezki yang berlimpah dari Allah SWT. “Mari kita doakan yang berzakat sehat wal afiat dan rezkinya bertambah,” ajak Yuswir.

Yuswir mengingatkan penerima bantuan agar bisa memanfaatkan uang yang diterima untuk kebutuhan atau keperluan yang lebih prioritas. “Bantuan ini memang tidak banyak, namun setidaknya dapat mengurangi beban hidup,” katanya.

Ketua Baznas Sijunjung, Yusri menyebutkan, pada semester pertama ini, Baznas menyalurkan dana program Sijunjung Peduli sebanyak Rp275.500.000. Dana sebesar itu diperuntukan untuk 915 mustahik.

“Setiap orangnya menerima sebesar Rp300 ribu. Mustahik penerima dana ini usulan dari UPZ Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kemenang di Kabupaten Sijunjung,” tambahnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top