Menu

Baznas Peduli Tenaga THL dan Honorer

  Dibaca : 468 kali
Baznas Peduli Tenaga THL dan Honorer
SERAHKAN BANTUAN— Wako Padangpanjang Fadly Amran menyalurkan bantuan peduli pegawai THL dan honorer di lingkungan Pemko Padangpanjang.

PADANGPANJANG, METRO
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padangpanjang mendistribusikan zakat peduli Tenaga Harian Lepas (THL) dan tenaga honorer di lingkungan Pemko Padangpanjang, di ruangan VIP Balai Kota, Rabu (5/5).

Pendistribusi zakat peduli ini diserahkan secara simbolis langsung oleh Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran, didampingi Asisten Administrasi Keuangan Bapak Martoni, Kabag Kesra Ade Afdil, Ketua Baznas Syamsuarni, serta Pimpinan Baznas dan Dinas terkait Penerima Zakat Peduli Bagi THL dan Honorer.

Ketua Baznas Padangpanjang Syamsuarni mengatakan bantuan tersebut sesuai dengan data uang ada Pada Baznas Padangpanjang, jika ada penambahan nama THL dan Honorer dari OPD terkait Baznas siap mengakomodir setiap tambahan nama tersebut dengan catatan SK resmi dari kepala dinas dan tidak terdaftar sebagai penerima dua kali.

“Untuk setiap Dinas di Kota Padangpanjang yang masih akan mengusulkan nama baru penerima zakat peduli THL dan honorer silahkan daftarkan tambahan nama tersebut, kami akan menerima dengan catatan tanda tangan resmi dari setiap Kepala Dinas bahwa mereka memang nama yang baru terdaftar, “jelas Syamsuarni.

Dikatakannya total dana zakat peduli yang didistribusikan berjumlah Rp 366.800.000 dengan total OPD penerima sebanyak 1834 OPD Kota Padangpanjang yang masing masing akan menerima sebanyak Rp. 200.000 per orang.

Sementara Walikota Padangpanjang Bapak H.Fadly Amran, sangat mengapresiasi program distribusi zakat THL ini walaupun dengan struktur yang berbeda dari sebelum nya dengan tambahan persyaratan-persyaratan yang ada.

“Saya sangat apresiasi program ini karna akan sangat bermanfaat bagi penerima dan mengurangi beban dan tekanan nya di bulan Ramadhan ini apalagi di saat pandemi covid seperti ini,” ungkap Fadly.

“Memang dengan Struktur yang sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya dan dengan tambahan persyaratan persyaratan yang tentunya melalui syariat dan data diri penerima dipastikan asli Kepada Dinas masing masing. Untuk karena itu mari kita memupuk zakat infaq dan sedekah untuk kemakmuran masyarakat Kota Padangpanjang,” kata Fadly. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional