Menu

Baznas Kabupaten Padang­pariaman Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  Dibaca : 93 kali
Baznas Kabupaten Padang­pariaman Berikan Bantuan Korban Kebakaran
SERAHKAN BANTUAN— Baznas serahkan bantuan korban kebakaran di Padang Gubalo Korong Padang Bukik, Kenagarian Lubuak Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Baznas Kabupaten Padang­pariaman memberikan bantuan logistik kepada Amrizal (58) kor­ban kebakaran rumah di Padang Gubalo Korong Padang Bukik, Kenagarian  Lubuak Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

“Bantuan yang kita berikan ini adalah untuk tanggap bencana dalam rangka respon korban kebakaran rumah,” kata Ketua Baznas Kabupaten Padang­paria­man Rahmad Tuangku Sulaiman, kemarin.

Katanya, ini bnetuk respon Baznas Padangpariaman semua korban berbagai jenis bencana, seperti sekarang rumahnya ter­tim­pa musibah kebakaran.

Dikatakan, Baznas membe­rikan bantuan trauma healing kepada korban kebakaran dengan memberikan bantuan sembako 20 kilogram beras,1 sak telur, 1 kilogram minyak goreng, 3 kaleng sarden dan1 dus air mineral.

Lebih jauh dikatakan, kali ini rumah pasangan Amrizal dan Leni (38 ) di Padang Gubalo  Dusun Ampang Sipinang yang tertimpa musibah kebakaran bererapa hari yang lalu.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan ini berguna untuk pasangan Amrizal dan Leni,  se­moga tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” tan­dasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional