Close

Baznas Bukittinggi Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bukittinggi menyerahkan bantuan untuk pedagang korban kebakaran Pasar Bawah.

BUKITTINGGI, METRO–Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bukittinggi menyerahkan bantuan untuk pedagang korban kebakaran Pasar Bawah. Bantuan tunai diberikan saat syukuran selesainya pemulihan sarana prasarana ekonomi vital Pasar Bawah di masa tanggap darurat, Minggu (24/10).

Ketua Baznas Bukittinggi, Masdiwar didampingi pengurus Baznas lainnya serta kepala pelaksana Baznas Bukittinggi Defrizal menjelaskan, bantuan ini diberikan kepada 75 pedagang korban kebakaran Pasar Bawah, yang memang ber -KTP Bukittinggi dengan jumlah bantuan Rp 1 juta perpedagang.

“Hari ini kami menyerahkan secara simbolis bantuan dari Baznas, sebesar Rp 1 juta per pedagang untuk 75 pedagang korban kebakaran Pasar Bawah yang ber KTP Bukittinggi. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi para muzakki,” jelas Masdiwar.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar didampingi Sekda Martias Wanto me­nyampaikan apresiasi kepada Baznas Bukittinggi atas bantuan yang diberikan kepada pedagang. Bantuan ini tentunya dapat dimanfaatkan untuk permodalan bagi para pedagang.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada para pedagang. Memang untuk pedagang ber KTP. Bagi daerah lain semoga juga mendapat bantuan dari Baznas daerah masing masing. Karena memang seperti itu regulasinya. Semoga bermanfaat dan berbuah pahala bagi para donatur,” ujar wako. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top