Menu

Bayar Rp 3 Jutaan, Bawa Pulang Yamaha All Ne NMAX 155 di Kota Padang

  Dibaca : 273 kali
Bayar Rp 3 Jutaan, Bawa Pulang Yamaha All Ne NMAX 155 di Kota Padang
LAYANI KONSUMEN-Sales Marketing Menara Agung tengah melayani konsumen saat pembelian Honda Genio di showroom Jalan Veteran.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main dealer resmi tunggal sepeda motor Yamaha memberikan promo menarik kepada konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Yamaha All New NMAX 155, berupa uang muka rendah dengan cukup membayar RP 3 Jutaan.

Sales Manager CV Tjahaja Baru , Hendri Seouw Mengatakan , program yang spesial ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Sumbar. Program yang ditawarkan ini berlaku untuk pembelian secara kredit.

“Bagi masyarakat yang ini membeli Yamaha All New NMAX 155, dan inilah waktunya manfaatkan promo ini selagi promo masih berlaku. Silahkan datangi delaer-dealer kami yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar,” kata Hendri Seouw.

Dijelaskan Hendri Seouw, All New NMAX 155 ini dipasarkan seharga Rp 30.899.000 on the road Padang. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram Tjahaja Baru @tjahaja.baru atau Kunjungi Dealer Dealer Terdekat Yamaha.

“Yamaha All New NMAX 155 sebagai Skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian,” ungkapnya.

Dikatakan Hendri Seouw, All New NMAX 155 memiliki fitur-fitur unggulan. Fitur inovatif pertama adalah fitur Y-Connect. Pengendara motor Yamaha ini dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan infor­masi secara digital.

“Fitur-fitur pada aplikasi Y-Connect meliputi notifikasi panggilan dan pesan di dashboard speedometer, informasi kondisi aki/ battery dan oli mesin. Ada juga notifikasi malfungsi motor, lokasi parkir terakhir saat terhubung aplikasi, Revs Dashboard dengan tampilan baru,” ujarnya.

Selanjutnya, fitur TCS dan sistem pengereman Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) biasanya dibekali pada skutik model premium. TCS berfungsi mencegah ban kehilangan traksi/selip saat berak­selerasi di permukaan jalan licin. Sementara, Dual Channel ABS mengoptimalkan fungsi pengereman kedua roda Yamaha NMAX agar lebih stabil dan tidak mengunci ketika rem mendadak.

“Di sektor dapur pacu Yamaha NMAX 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc. Fitur ini berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Ada juga teknologi Smart Motor Generator (SMG), yang membuat starter mesin lebih halus. Serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor berhenti,” ungkapnya.

Selain itu, sepeda motor ini dilengkapi rear sub-tank pada suspensi belakang yang punya dua pengaturan pre-load. Tujuannya untuk menghadirkan rasa berkandara yang lebih stabil dan nyaman. Stelan pre-load ini memungkinkan pengendara menye­suaikan tingkat peredaman suspensi, baik untuk berkendara sendiri maupun berboncengan atau membawa beban berat.

“Fitur fungsional lain All-New Yamaha NMAX adalah Handle Bar Switch Control. Berfungsi mengganti tampilan multi information display pada speedometer untuk mengetahui beragam informasi. Handle Bar Switch Control ini terletak di bagian depan kiri stang sehingga mudah dioperasikaan pengguna saat berkendara,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional