Menu

Bayar DP Rp 1 Jutaan, Bawa Pulang Yamaha Mio M3 di sumatra Barat

  Dibaca : 91 kali
Bayar DP Rp 1 Jutaan, Bawa Pulang Yamaha Mio M3 di sumatra Barat
CV Tjahaja Baru sebagai main delaer resmi sepeda motor Yamaha di asumatra Barat (Sumbar) kembali mengadakan promo untuk setiap pembelian Mio M3.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru sebagai main delaer resmi sepeda motor Yamaha di sumatra Barat (Sumbar) kembali mengadakan promo untuk setiap pembelian Mio M3. Promo yang diberikan berupa uang muka ren­dah jika menbeli secara kredit.

Tim Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Ari Ofindra mengatakan, promo menarik kali ini diberikan kepada konsumen setianya yang ingin meminang sepeda motor Yamaha Mio M3,  dengan mem­bayar uang muka sangat terjangkau yaitu Rp 1.250.000.

“Promo ini sangat mengun­tungkan bagi konsumen. Dengan membayar uang muka yang hanya Rp 1 jutaan saja, sudah bisa bawa pulang Yamaha Mio M3. Kepada masyarakat Sumbar, silahkan man­faatkan promo ini selagi masih berlaku,” ungkap Ari.

Dijelaskan juga oleh Ari, Ya­maha Mio M3 sebagai skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian.

“Yamaha Mio M3 hadir dengan 2 versi, Mio M3 CW dan MIO M3 AKS SSS. Untuk tipe CW hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Matte Blue, Matte Black, Matte White, dan Matte Red. Sedangkan AKS SSS hadir dengan pilihan warna Matte Silver,” jelasnya.

Ditambahkan Ari, kelebihan Yamaha Mio M3 125 lain yang membut orang tertarik ingin mem­bawa pulang motor matic buatan yamaha ini yaitu tampilan motor yang berkarakter dan stylish. Ke­san berkarakter pa­da motor matic ini terlihat jelas pada desain bodi yang dibalut dengan kon­sep yang futuristik, yang mana pada se­tiap sudut bodi motor ini terbalut garis yang ber­ka­rakter sehingga mo­tor lebih berkarak­ter.

“Kemudian ke­san stylish pa­da motor ini ter­pam­pang jelas pa­da penggunaan head­­lamp yang lebih modern. Belum la­gi balutan warna yang menyelimuti body mo­tor se­ma­kin me­nguat­kan ke­­­san mo­dern pa­da motor ini,” ung­kapnya.

Tentu saja de­ngan tampilan motor yang futuristik, modern dan ber­karakter akan mem­buat pemilik motor akan lebih percaya diri pada saat me­ngen­darai motor ini dan dibawa untuk nongkrong pun tidak akan malu maluin karena tampilan modern tersebut.

Tidak hanya tampilan yang berkarakter dan modern saja, Kele­bihan Yamaha Mio M3 125 yang juga siap dinikmati oleh pe­ngen­daranya yaitu kegiatan berkendara yang lebih lincah dan gesit. Di­bangun dengan membawa tubuh dengan panjang 1870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 1035 mm membuat motor ini di anggap sangat ideal dikendarai oleh berbagai usia, baik itu kalangan remaja maupun kala­ngan orang dewasa.

 “Yamaha Gear 125 ini dipa­sarkan seharga Rp 17.142.000 on the road Padang, Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram Tjahaja Baru @tjahaja.baru atau Kunjungi Dealer Dealer Terdekat Yamaha Kesa­yangan Anda. Pembelian Unit MIO M3 CW setelah dijelaskan Tentang Keunggulan Fitur Motor MIO M3 CW oleh Sales Marketing Tjahaja Baru,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional