Menu

Bawaslu Terima 30 Berkas Lamaran Panwascam

  Dibaca : 751 kali
Bawaslu Terima 30 Berkas Lamaran Panwascam
Ilustrasi

PESSEL, METRO – Badan Pengwas Pemilu Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat sudah mulai membuka pendaftaran hari pertama penerimaan Panwascam Pilkada 2020, Rabu, (27/11)

Ketua Bawaslu Pesisir Selatan, Erman Wadison mengungkapkan, hari pertama pendaftaran pihaknya sudah menerima sebanyak 30 orang calon peserta. Dari 30 orang tersebut, masih ada beberapa perwakilan kecamatan lagi yang belum mendaftar.

“Masih ada beberapa kecamatan yang belum mendaftar, “ ungkapnya saat ditemui POSMETRO. Kamis (28/11).

Sedangkan yang sudah mendaftar, katanya, baru dari Koto XI Tarusan sebanyak 4 orang, Bayang 6 orang, Bayang Utara 4 orang, IV Jurai 6 orang, Batangkapas 2 orang, Sutera 3 orang, Linggo Sari Baganti 6 orang dan Kecamatan Pancungsoal 4 orang.

“Pada hari pertama ini, Bawaslu Pesisir Selatan telah menerima berkas pendaftaran dan telah diberi tanda pendaftaran,” terangnya.

Sesuai jadwal, menurut Erman Wadison, pihaknya membuka pendaftaran hingga tanggal 3 Desember 2019 nanti. Jadi bagi para perserta yang ingin bergabung disarankan untuk segera mendaftar.

“Yang belum sempat pada hari pertama, masih ada waktu enam hari lagi. Dan kami mengimbau seluruh sababat-sahabat, pastikan berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap sebelum mendaftar,” tekuknya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional