Menu

Batal di Jalur Perseorangan Aldi Taher Coba Melalui Parpol

  Dibaca : 225 kali
Batal di Jalur Perseorangan Aldi Taher Coba Melalui Parpol
DATANGI— Aldi Taher dan Syamsu Jalal beberapa waktu lalu saat mendatangi kantor KPU Sumbar.

PADANG, METRO
Sempat mendatangi KPU dan mengambil akun Silon, Aldi Taher dan Syamsu Jalal menyatakan maju Pilgub di Jalur perseorangan. Namun, karena tidak berhasil mengumpulkan persyaratan, kini Aldi Taher menemui Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri.

“Saya bakal maju pemilihan gubernur melalui jalur parpol,” ungkap, Selasa (10/3).

Ditambahkannya, bahwa dirinya akan maju Pilgub Sumbar melalui partai yang menaunginya, yakninya PKS.

“Politik itu dinamis, untuk pasangan maju lihat saja nanti,” ujarnya.

Sebelumnya, Aldi Taher berpasangan dengan Syamsu Jalal untuk maju di Jalur perseorangan, karena tak melengkapi persyaratan akhirnya ia batal maju.

Saat itu, Aldi mengatakan akan ada kejutan darinya. Meski sekarang PKS belum menetapkan siapa kader yang akan maju di Pilgub namun dirinya masih berusaha untuk maju.
“Saya maju untuk membangun kampung halaman. Kita akan terus berusaha, Bismillah, dimudahkan,” ujarnya.

Saat ini kader PKS yang digadang-gadang akan maju yakninya Mahyeldi Ansharullah dan Reza Fahlepi. Bahkan sudah ada beredar dengan siapa mereka berpasangan. Mahyeldi dengan Audy Joinaldy dari PPP dan Reza dengan Febby PKB. Pada dasarnya hanya akan ada satu kader yang akan maju.

Melihat nama-nama tersebut, Aldi tidak melihat itu sebagai peluang kecil bagi sebagai kader yang diusung nanti oleh PKS.

“Sekarangkan belum ada putusan dari PKS siapakah kader yang bakalan diusungnya, politik itu apa saja bisa terjadi, jadi kita tunggu saja hingga putusan siapa kader yang akan maju di Pilgub Sumbar 2020 mendatang,” tutupnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional