Menu

Basmi Covid-19, Wabup Dukung Ormas dan Masyarakat

  Dibaca : 309 kali
Basmi Covid-19, Wabup Dukung Ormas dan Masyarakat
PANTAU—Wabup Suhatri Bur bersama ketua PP saat turun lapangan.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, sangat mendukung semua pihak yang telah turun ke tengah-tengah masyarakat dalam antisipasi convid 19. Berbagai wadah organisasi pemuda dan ormas lainnya telah turun melakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat dan ibadah yang ada di Kabupaten Padangpariaman.

“Ini adalah tindakan yangs angat tepat kita lakukan bersama, karena mencegah convid 19 ini harus bersama-sama. Semoga Kabupaten Padangpariaman bebas dari convid 19 ini,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, sangat mendukung ada berberapa tim relawan turun ke tengah masyarakat. Mulai dari tim relawan covit pemuda pancasila telah melakukan penyemprotan desinfektan di nagari-nagari dalam Kabupaten Padangpariaman.

Apalagi katanya, PP langsung dipimpin Ketua MPC Imran Zahdi Dt Tumanggung Basa dan ia sendiri sebagai Ketua MPO PP Padangpariaman. “Silahkan mereka semua berbaut untuk masyarakat sesuai dengan kemampuannya. Kita Pemkab Padangpariaman sellau mendukung agar daerah kita terhindari dari bahaya tersebut,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua MPC PP Padangpariaman Imran Zahdi menyatakan, biarkan ia bekerja, anda dirumah saja,itulah motto dari kami tim relawan cofid 19 PP Padangpariaman.

“Kita telah melaksanakan kegiatan di Kecamatan Lubuak Aluang, Nan Sabaris telah  melakukan penyemprotan disinfektan di rumah masyarakat setiap korong di Nagari Singguliang. Mudah-mudahan dengan adanya aksi nyata kami ini dapat memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona ditengah masyarakat,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional