Menu

Barusan Bebas, Resedivis Curanmor Kembali Beraksi

  Dibaca : 233 kali
Barusan Bebas, Resedivis Curanmor Kembali Beraksi
Ilustrasi

PADANG, METRO – Resedivis kasus Curanmor yang baru sekitar dua bulan menghirup udara bebas terpaksa berurusan kembali dengan polisi setelah kembali melakukan aksinya. Tersangka melakukan Curanmor di PT. Albilat Tour and Travel jalan Dr M Hatta Nomor 7 Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Senin (5/8).

Namun dalam waktu 1×24 jam tersangka atas nama Rahmat Fauzi Ridwan (30) berhasil di bekuk oleh tim Opsnal Satreskrim Polresta Padang, Selasa (6/8) sekitar pukul 20.00 WIB di sebuah rumah di daerah Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Kasatreskrim Polresta Padang, AKP Edriyan Wiguna membenarkan pada hari selasa (6/8) sekitar pukul 20.00 WIB bertempat di sebuah rumah daerah Mata Air Kota Padang tersebut.

“Telah dilakukan penangkapan oleh unit VI Opsnal yang dipimpin oleh Ipda Denny terhadap satu orang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian, yang terjadi diketahui pada hari senin (5/8) sekitar pukul 13.00 WIB di PT Albilat Tour & Travel jalan Dr. M. Hatta No 7 Pasar Ambacang Kota Padang,” ujar Edriyan.

Dikatakan oleh Edriyan, kronologis penangkapan bermula ketika unit opsnal Satreskrim Polresta Padang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku yang di curigai melakukan tindak pidana pencurian dengan laporan polisi Nomor LP/311/K/VII/2019/sektor kuranji, tanggal 5 Agustus 2019, atas nama Pelapor Irwandi Dimas.

“Selanjutnya anggota melakukan pengecekan terhadap satu orang tersangka yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut, dan langsung mengamankan pelaku yang dimaksud masyarakat tersebut dan membawanya ke Mapolresta padang,”lanjut Edriyan.

Sesampai di Mapolresta Padang, anggota Opsnal mengintrograsi tersangka yang diamankan tersebut dan mengakui perbuatannya telah melakukan perkara pencurian tersebut sesuai dengan laporan polisi yang di laporkan oleh pelapor. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional