Close

Baru Dibuka, Es Tebu Sumatera Diserbu Milenial Kota Padang

FAVORIT MILENIAL PADANG— Baru saja dibuka, Kamis (4/11), Es Tebu Sumatera di Jalan A Yani Nomor 38 Kota Padang ramai dikunjungi milenial Kota Padang.

PADANG, METRO–Baru saja dibuka, Kamis (4/11) lalu, Es Tebu Sumatera yang beralamat di Jalan A Yani Nomor 38 Kota Padang langsung diserbu kaum milenial Kota Padang.

Es Tebu Sumatera, satu-satunya kafe yang menjual es tebu dengan varian rasa di Kota Padang. Dikemas dengan tampilan cup menarik, Kafe Es Tebu Su­matera hadir di tempat yang didesain kekinian dengan dilengkapi dengan studio foto The Make Studio di lantai II.  Suasana kafe itu begitu nyaman untuk nongkrong.

Dengan konsep es tebu yang dikemas dengan tam­pilan menarik dan tempat yang nyaman, Budi Arif, Owner Es Tebu Sumatera te­lah berhasil membuat es te­bu yang biasanya dijaja­kan di pinggir jalan, naik kelas. Ki­ni es tebu menjadi menu mi­numan yang mulai dimi­nati generasi milenial di tengah menjamurnya kafe dengan menu kopi di Kota Padang.

Sejak lounching, Es Te­bu Sumatera buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Budi Arif bersyukur, di hari per­tama, usaha kuliner es tebu yang dirintisnya mendapat respon yang luar biasa dari warga Kota Padang.

“Alhamdulillah di hari pertama mencapai 148 cup. Di luar perkiraan. Me­lebihi target awal kami terjual 100 cup. Dengan penjualan melebih target ini, kami sudah close,” ung­kap Budi Arif.

Budi Arif mengung­kap­kan, varian rasa yang paling diminati yakni tebu mint dengan penjualan di hari pertama sebanayk 22 cup, tebu blue lagon (21 cup), tebu original (19 cup), tebu coklat (14 cup).

Selain itu juga ada tebu lychee yang  terjual 13 cup, tebu lemon (12 cup), tebu matcha (10 cup), tebu thai tea (10 cup), tebu nano-nano (8 cup), tebu kelapa muda (7 cup), tebu strawberry (7 cup), tebu aren (5 cup).

“Alhamdulillah hari ini melebihi target. Semoga ini pertanda baik, untuk perkembangan usaha Es Tebu Sumatera ke depan­nya,” harap Budi Arif.

Untuk menjamin kua­litas tebu, Budi Arif menga­ku bahan tebunya dida­tangkan dari daerah peng­hasil tebu terbaik. Yakni Lawang, Kabupaten Agam.

Menariknya, pada saat lounching, khusus bagi pe­ngunjung yang lahir pada 4 November, akan men­da­patkan Es Tebu Gra­tis. Cu­kup menunjukan identitas, maka bisa minum gratis.

Untuk harga, Es Tebu Sumatera dipatok dari Rp12.000 hingga Rp25.000. Harga ini memang ter­bilang lebih bila diban­dingkan dengan har­ga air tebu biasanya. Namun akan terbayar tuntas de­ngan kesegaran rasa.

Es Tebu Sumatera dan The Make Studio mema­dukan tempat nongkrong dengan studio foto. Mengu­sung desain kafe minima­lis. Pengunjung yang ingin mengabadikan momen isti­mewanya, The Make Studio siap mela­yaninya. Tem­pat ini menyediakan fotografer profesional.

The Make Studio dapat melayani foto nikah, pesta, wisuda dan momen-mo­men indah lainnya. Bagi yang ke studio foto, dapat santai-santai sembari me­nik­mati segarnya air tebu dengam aneka rasa. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top