Menu

Baru Bertugas di Sijunjung, Ketua PN Silaturahmi ke Mapolres

  Dibaca : 82 kali
Baru Bertugas di Sijunjung, Ketua PN Silaturahmi ke Mapolres
Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan mendapat kunjungan dari Ketua PN Muaro Sijunjung yang baru, Subronto, MH.

SIJUNJUNG, METRO
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro Sijunjung yang baru, mengunjungi dan bersilaturrahmi ke Mapolres Sijunjung. Kunjungan itu untuk membangun sinergisitas kedua instansi tersebut dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing di Kabupaten Sijunjung. Kedatangan Ketua PN, Subronto, diterima langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan. Kunjungan itu berlangsung di ruang kerja Kapolres pada Selasa (19/1).

Dikatakan Kapolres, kunjungan Ketua PN Muaro merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk bersilaturahmi, mengingat beliau baru menjabat sebagai ketua pengadilan Negeri Muaro. Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ungkap Kapolres Sijunjung. Kepala Pengadilan Negeri Muaro juga berharap kerjasama yang sudah berjalan baik dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan.

“Saya berharap kerjasama baik yang selama ini sudah terjalin dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi. Bukan untuk kepentingan siapa-siapa tapi untuk kepentingan masyarakat Sijunjung secara umum,” harapnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional