Menu

Baru Awal Tahun, 23 Anggota DPRD Malah ke Provinsi Tetangga

  Dibaca : 442 kali
Baru Awal Tahun, 23 Anggota DPRD Malah ke Provinsi Tetangga

SAWAHAN, METRO
Mengawali tahun 2021, 23 anggota DPRD Padang yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang melakukan kunjungan kerja keluar Sumbar. Kunker wakil rakyat itu berlangsung lima hari ke depan dan dimulai Selasa (12/1). Tujuannya Pekanbaru, Riau dan Muaro Bungo, Jambi.

Pantauan POSMETRO di kantor DPRD Padang kemarin, terlihat halaman parkir gedung bundar di Jalan Sawahan itu sepi dari kendaraan. Hanya ada beberapa sepeda motor Sekretariat DPRD yang terparkir.

Biasanya jika wakil rakyat ngantor, lokasi parkir kendaraan melimpah ruah. Bahkan sampai ke jalan, tepatnya depan kantor dewan. Tak hanya itu, empat ruangan komisi tidak ada penghuninya, hanya ada berkas-berkas milik wakil rakyat yang berada di atas mejanya dan kursi yang kosong.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mengatakan, bahwa para anggota dewan melakukan perjalanan dinas keluar provinsi. Lokasi tujuannya antara lain kantor DPRD, dinas-dinas dan lainnya. “Tujuan kunker dalam rangka pembelajaran dan melihat perbandingan. Selain itu, apa yang didapat nanti dapat diimplementasikan dengan baik di DPRD kota Padang,” ujar kader PKS, Selasa (12/1).

Ia berharap jadwal yang disusun Bamus ke depan terealisasi secara menyeluruh hendaknya dan konsep yang dibuat terstruktur sesuai regulasi yang ada. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional