Close

“Bapisah Bukannyo Bacarai”, Ketua PKK dan Wakil Ketua Kota Payakumbuh Mohon Pamit

Ketua PKK Kota Payakumbuh Heny Riza Falepi

POLIKO, METRO–Dimana ada pertemuan, disitu juga ada perpisahan, namun bapisah bukannyo bacarai” Itulah kata yang diucapkan oleh Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi saat menghadiri acara perpisahan yang digelar oleh TP-PKK Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa (20/9).

Dalam sambutannya, Ke­tua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Henny Riza Falepi menyampaikan biasanya TP-PKK Kota Payakumbuh berkumpul rutin dalam acara rapat bulanan, namun kali ini adalah a­cara perpisahan sekaligus silaturahmi Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh bersama seluruh anggota diakhir masa jabatan.

”Karena sebentar lagi ka­mi dan ibuk Wakil Ketua TP-PKK akan mengakhiri masa jabatan artinya kita akan ber­pisah setelah sekian lama kita bersama,” kata Henny.  Henny menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK yang telah bekerja sama dalam membangun Kota Pa­yakum­buh dan berprestasi menggerakkan masyarakat untuk pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kota Payakumbuh.

”Bapisah bukannyo baca­rai, InsyaAllah kita dapat bertemu kembali pada acara yang berbeda dan silaturahmi tetap berjalan, tentunya dengan status yang berbeda pula,” ucap Henny.

Bagi Henny, TP PKK adalah kebanggaan, banyak prestasi yang telah di raih oleh TP-PKK Kota Payakumbuh baik itu di daerah sampai pada tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kekompakan PKK dan seluruh pihak terkait harus terus untuk membangun sinergi yang baik. Apalagi saat ini Dekranasda dan PKK kabupaten kota memiliki inovasi dan kreativitas masing-masing.

”Kami mengharapkan ka­der PKK tetap bersemangat dan selalu berinovasi demi memajukan daerah masing-masing. Mari kita sukseskan 10 program pokok PKK demi me­nuju keluarga sejahtera dan bahagia. Pembangun infrastruktur memang penting, tetapi lebih penting membangun manusianya,” ucap Henny dengan yakin.

”Tidak terasa bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, sudah sepuluh tahun, saya bersama suami, Bapak Riza Falepi, seayun selangkah da­lam pengabdian di Kota Payakumbuh. Ada banyak pengalaman berharga yang saya terima selama ini. Yang jelas, saya berterima kasih atas segala macam dukungan kerja­sama, buah pikiran dan waktu yang diberikan selama ini,” ujarnya

Dilanjutkannya, ia berha­rap dan mendoakan agar Kota Payakumbuh selalu menjadi terbaik dalam segala aktivitas di masa yang akan mendatang, Kota Payakumbuh ini dapat berkembang dengan lebih pesat lagi dan menjadi lebih berprestasi.Henny juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang ikut membantu untuk me­ning­katkan TP PKK Payakumbuh.

”Alhamdulillah, selama 10 tahun saya menjadi Ketua TP PKK , sudah beberapa inovasi dan prestasi kita torehkan. Seperti halnya menghidupkan Dasawisma, Jambore PKK secara rutin tiap tahun dan beberapa penghargaan lomba kegiatan Gerakan PKK dan penilaian PKK KB Kesehatan,” urai Heny. ”Saya berharap bahwa prestasi PKK Kota Pa­yakumbuh yang selama ini telah kita raih di dapat tetap dipertahankan, malah hendak­nya lebih baik lagi dilanjutkan oleh pemimpin yang baru,” tutup Henny.

Senada, Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh, Ny. Machdalena Erwin Yunaz me­ngucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota TP-PKK kota Payakumbuh dan pihak terkait yang telah membantu dan selalu mensuport setiap kegiatan TP-PKK.

”Dalam 5 tahun saya me­ngemban amanah bersama suami bapak Erwin Yunaz, Alhamdulillah sudah bnyak yg kita lakukan, semoga apa yg kita lakukan ini mendapat berkah dan rahmat dari allah,” Ujar Machdalena

Ditambahkannya, Dengan berakhirnya masa jabatan kami bersama buk henny men­jadi Ketua dan Wakil ketua TP-PKK  Kota Payakumbuh, semoga Kedepannya TP-PKK Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi terutama dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

”Semoga kedepannya TP-PKK Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi dengan berbagai inovasi yang dilahirkan oleh kepemimpinan yang baru dan ibuk-ibuk semua menjadi lebih baik dalam melaksanakan 10. program pokok PKK. Saya atas nama pribadi dan suami Erwin Yunaz meminta maaf yang sebesar-besarnya­nya kepada ibuk dan bapak semua,” pungkas Machdalena.

Selain acara perpisahan dan silaturahmi, juga dilaksanakan kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Payakumbuh Timur Ny. Suci Nepi Dan Ketua TP-PKK Lamposi Tigo Nagori Ny.Tania Dicky Engla. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top