Menu

Bapak Kantin Cabuli Murid SD

  Dibaca : 653 kali
Bapak Kantin Cabuli Murid SD
LELAKI CABUL— Seorang pemilik kantin SD, Dr (70) diduga melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur diamankan di Mapolres Pasaman. ( amir mahmud/posmetro )

PASAMAN, METRO – Kasus pencabulan terungkap di Pasaman tepatnya di Sungai Pandahan, Jorong l Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman. Peristiwa itu terjadi Kamis (19/9) lalu. Korban adalah bunga (7)—nama samaran, siswi SD di Pasaman. Sementara pelaku merupakan kakek bernama Dr (70).

Tersangka Dr merupakan pedagang makanan di kantin sekolah korban bunga. Dr merupakan warga Sungai Pandahan. Dia dilaporkan sang ibu korban ke Mapolres Pasaman atas perilaku bejat terhadap korban bunga di kantin miliknya. Diduga memeluk korban hingga memegang alat vital.

Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi mengatakan, kasus itu terungkap di saat ibu korban melaporkan kejadian pencabulan itu ke Mapolres Pasaman dengan LP/100/lX/2019/SPKT Res-PSM, Selasa 24 September tentang tindak pidana pencabulan.

Atas dasar itu anggota Reskrim Polres Pasaman langsung turun ke lokasi untuk mengumpulkan bukti-bukti hingga mengamankan pelaku Dr di rumah kediamannya di Sungai Pandahan, Rabu sore (25/9). ”Kini tersangka Dr sudah diamankan di Rutan Mapolres Pasaman,” katanya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang pencabulan anak di bawah umur diancam hukuman lima belas tahun penjara. Lazuardi mengatakan, kejadian itu terjadi 19 September 2019. Di saat itu korban hendak membeli makanan di kantin milik tersangka Dasril.

Namun, entah apa yang ada di dalam pikiran tersangka Dasril, melihat kondisi sepi pada saat kejadian, dia langsung memeluk korban dan memegang alat vital korban. Setelah itu tersangka memberikan uang kepada korban bunga dengan tujuan agar perbuatannya itu tidak diceritakan kepada orang lain.

Akan tetapi korban menceritakan kejadian itu kepada ibu korban. Setelah mendengarkan cerita korban bunga, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pasaman. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional