Menu

Bapak dan Anak Meregang Nyawa di Jalan Raya

  Dibaca : 460 kali
Bapak dan Anak Meregang Nyawa di Jalan Raya
Bapak dan Anak Meregang Nyawa di Jalan Raya

SOLOK, METRO
Bapak dan anak meregang nyawa di jalan lintas Sumatera, Solok-Padang, tepatnya, di simpang tiga Perumnas Batu Kubuang, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, setelah sepeda motor yang mereka tumpangi tertabrak mobil jenis Suzuki Escudo yang kehilangan kendali, Senin (24/2) malam.

Dari Informasi yang didapat, dua korban bernama Devi (44) dan Arvan (14) merupakan warga jorong Pasar Baru Nagari Cupak . Karena benturan keras setelah terjatuh, keduanya mengalami luka yang cukup parah.

Kejadian maut itu terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Ketika korban tengah mengendarai sepeda motornya dari arah Solok. Naas ketika melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban disapu mobil Escudo dengan nopol  BA 1996 HB yang dikemudikan Atmiskal (65) yang melaju dari arah Cupak dalam kondisi tak terkendali.

Awalnya mobil suzuki jenis escudo itu diketahui kehabisan bensin dan mati mendadak saat akan mendaki di kawasan perumahan Batu Kubuang. Untuk mengisi bensin, pemilik mobil dibantu warga bermaksud hendak mendorong mobil tersebut berputar arah kembali ke arah kota Solok guna mengisi BBM di SPBU Kotobaru.

Naas disaat itu dari arah Padang menuju Solok, kendaraan jenis CRV dengan nopol BA 1026 PK melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tak sempat menghindari, mobil tersebut menghantam sisi sebelah kanan mobil escudo yang baru keluar dari kawasan perumahan Batu Kubuang.

Akibatnya mobil jenis escudo meluncur dengan kondisi mesin mati. Mobil yang meluncur dan kehilangan kendali itu menghantam sepeda motor Yamaha Mio nopol BA 3284 HT milik korban Devi yang berboncengan bersama putra sulungnya Arvan yang datang dari arah Kota Solok  menuju arah Cupak.

Korban terjatuh dan terhempas ke aspal jalan. Karena menderita luka yang cukup parah dibagian kepala, kedua korban tewas dilokasi kejadian.

Sementara mobil Escudo yang dikemudikan Atmiskal mengalami ringsek di bagian kanan depannya. Sedangkan mobil CRV tersebut nyaris terjun ke sawah yang berada di pinggir jalan lintas Sumatera itu.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri membenarkan kejadian itu. Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu telah diamankan petugas guna pengusutan lebih lanjut. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional