Close

Bantuan Warga Kurang Mampu Diserahkan, Upaya Bhabinkamtibmas Lobi BUMN Sukses

BANTUAN— Bantuan BUMN Peduli diserahkan untuk warga. (efa nurza/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra menyatakan berkat usaha dan doa yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas Sintuk Toboh Gadang, Aipda Roy Marten bersama masyarakat setempat untuk mendapatkan dana bantuan dari pihak BUMN yakni PT KAI Sumbar dan PT Semen Padang membuahkan hasil.

Pihak PT KAI Sumbar dan PT Semen Padang telah menyerahkan secara sombolis dana bantuan tersebut kepada warga yang kurang mampu melalui Camat Sintuk Toboh Gadang Asyari di Stasiun Kerata Api Simpang Haru Padang.

”Bantuan dana untuk pembangunan MCK dan pasang baru meteran listrik ini langsung diserahkan pihak PT KAI ke Nagari Sintuk Toboh Gadang melalui Camat Sintuk Toboh Gadang,” kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman Iptu Emel Sangra, kemarin.

Bantuan tersebut merupakan permohonan dari masyarakat Sintuk Toboh Gadang yang diajukan kepada pihak PT KAI dan PT Semen Padang berkat kerjasama masyarakat dengan Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padangpariaman Aipda Roy Marten, Kapolsek Lubuk Alung AKP Eri dan camat Sintuk Toboh gadang bersama wali Korong Balai Usang Sintuk Madya Saprana Wijaya serta atas kegigihan Babinkamtibmas dengan Wali Korong dalam pengajuan permohonan bantuan tersebut.

”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak BUMN yakni PT KAI dan PT Semen Padang dengan masyarakat yang kurang mampu, tepatnya di wilayah nagari binaan saya. Semoga warga yang menerima bantuan dalam tahap ini, bisa memanfaatkannya dengan baik,” tambah AIPDA Roy. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top