Close

Bantuan RTLH dari Mensos Disalurkan ke Kota Pariaman

PARIAMAN, METRO–Kementerian Sosial (Ke­­mensos) RI datang ke Kota Pariaman dalam a­genda menyalurkan dana aspirasi  dalam bentuk bantuan Rumah Tidak La­yak Huni (RTLH). Tim Ve­rifikasi dari Kemensos RI langsung datang kelokasi rumah yang tidak layak huni didampingi Wakil Wali­kota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta Dinas Sosial Kota Pariaman, Ke­pala desa, kepala dusun dan perangkat desa ma­sing-masing.

Wakil Wali Kota Paria­man, Mardison Mahyuddin yang juga Ketua DPD Par­tai Golkar Kota Pariaman mengatakan berdasarkan data yang ada di Dinsos, kemiskinan di Kota Pa­riaman boleh dibilang su­dah mulai berkurang. Me­lalui program-program Pem­ko Pariaman dalam mengurangi angka kemis­kinan di Kota Paria­man. “Alhamdulillah masyarakat Kota Pariaman mera­sa­kan­nya, mulai dari ban­tuan UMKM, Satu Keluarga Satu Sarjana (Saga Saja) sampai Bantuan RTLH di desa dan kelurahan ,” ujar Mardison.

Sementara itu, Tim dari Kemensos RI, Ibu Leni mengatakan, kami datang kesini untuk me­lan­jutkan dana ­aspirasi dari Jhon Kennedy Azis Anggota D­PR RI yang diu­sulkan oleh Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Sosial. Kota Pa­riaman mendapat ban­tuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini sebanyak 20 unit yang tersebar di empat kecamatan di Kota Pariaman.  (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top