Menu

Bantuan Penanggulangan Covid-19 Terus Mengalir

  Dibaca : 357 kali
Bantuan Penanggulangan Covid-19 Terus Mengalir
Bantuan APD ke RSUD M Zein Terus Berdatangan

SOLOK, METRO
Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Solok menerima sejumlah bantuan dari berbagai pihak guna penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) untuk penanganan virus corona diharapkan dapat membantu petugas.

Bupati Solok, Gusmal mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Solok. Gusmal menuturkan, bantuan tersebut akan diserahkan kepada posko utama penanggulangan Covid-19 untuk dapat dibagi dan didistribusikan kepada yang membutuhkan.

“Kita berharap pihak dan seluruh organisasi dan instansi vertikal lainnya, terus memberikan sumbangsih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok. Mari bersatu dan berjuang bersama dalam penanganan ini,” harap Gusmal.

Di tengah mewabahnya Covid-19, Gusmal mengharapkan seluruh masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan kebijakan penanganan Covid-19 dari pemerintah.

“Kunci utama adalah dengan senantiasa waspada dan menjaga diri. Termasuk dalam kebijakan social distancing (pembatasan sosial). Kita harapkan seluruh masyarakat bisa mengikuti seluruh kebijakan pemerintah,” ujar Gusmal.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Solok yang juga Ketua PMI Kabupaten Solok, Ny Desnadefi Gusmal, menyatakan bantuan akan segera disalurka  ke petugas medis dan petugas Posko di perbatasan. Sehingga, kerja petugas di perbatasan bisa semakin maksimal.

“Kita berharap, bantuan ini bisa semakin menambah semangat tim medis dan petugas di Posko-Posko, terutama di bagian perbatasan. Dengan adanya baju hazmat ini, diharapkan para petugas bisa semakin nyaman dan merasa aman dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Ny. Desnadefi Gusmal. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional