Menu

Bantuan Pemerintah jangan Disalahgunakan 

  Dibaca : 127 kali
Bantuan Pemerintah jangan Disalahgunakan 

PESSEL, METRO – Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni selesai upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke – 111 di halaman kantor bupati, kembali meninjau proyek pembangunan yang sedang dikerjakan dan yang akan dikerjakan, Senin (20/05).

Pertama bupati meninjau rencana pembangunan Pujasera di pantai Carocok Painan, dimana bupati Hendrajoni sampaikan pada Kepala Organisasi Perangkat Daerah, agar segala pengurusan sesuai prosedur. Selanjutnya, bupati Hendrajoni juga melihat alat  mesin pertanian yang akan didistribusikan untuk petani, kepada kepala dinas, bupati menekankan,  agar penerima bantuan ini tepat sasaran.

Pada terakhir kunjungan, melihat pengerjaan proyek kios Relokasi RSUD M.Zein Painan, dalam kesempatan itu,  bupati puji para pekerja, karena pemasangan batanya, sangat rapih dan bagus. “Kios ini akan rampung pada bulan agustus mendatang, jadi semua pedagang di tempat yang lama kita pindahkan ketempat yang baru,” ujar Hendrajoni. Pembangunan proyek relakosi tersebut, akan menelan biaya sebesar Rp.646. 080.000-, berasal dari APBD Pemkab Pesisir Selatan tahun 2019. ( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional