Menu

Bantu Warga TPA Aiadingin, Baznas Bagikan Makanan Siap Saji

  Dibaca : 137 kali
Bantu Warga TPA Aiadingin, Baznas Bagikan Makanan Siap Saji
SALURKAN BANTUAN— Baznas Kota Padang menyalurkan bantuan ke warga yang ada di wilayah TPA Aiadingin.

AIADINGIN, METRO
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang bekerjasama dengan Rumah Makan Silungkang menyalurkan paket bantuan makanan siap saji kepada warga di pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Aiadingin, Kecamatan Kototangah.

Wakil Ketua I Baznas Kota Padang, Syafriadi Autid mengatakan, paket makanan yang diberikan tersebut merupakan amanah dari salah satu rumah makan di Padang. “Ada 50 paket makanan siap saji yang kita salurkan,” tukas Syafriadi, Rabu (12/8).

Ia menjelaskan, Baznas Kota Padang sudah beberapa kali menyalurkan bantuan ke wilayah TPA Aiadingin ini karena kondisi sebagian warganya tergolong kurang mampu dan juga memprihatinkan.

Sementara Wakil Ketua III Baznas Kota Padang Elni Sumiarti menambahkan, bantuan ini selalu menyasar pemukiman warga kurang mampu agar donasi yang sudah diberikan tersalurkan tepat sasaran.

Salah seorang warga TPA Aiadingin, Marni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut. Bantuan tersebut cukup meringankan pengeluarannya yang hanya seorang pengumpul sampah. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional