Menu

Bantu Warga Terdampak Corona, Baznas Serahkan 500 Paket Sembako

  Dibaca : 78 kali
Bantu Warga Terdampak Corona, Baznas Serahkan 500 Paket Sembako
SERAHKAN SEMBAKO— Wakil Ketua Baznas Kota Padang, Syafriadi Autid menyerahkan paket sembako kepada Kaur Komsos Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas.

IMAM BONJOL, METRO
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menyerahkan ratusan paket sembako kepada Kodim 0312/Padang. Bantuan paket sembako tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Baznas Kota Padang ,Syafriadi Autid kepada Kaur Komsos Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas.

Syafriadi Autid mengatakan, penyerahan sebanyak 500 paket sembako ke Kodim 0312/Padang untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Baznas Kota Padang dan Kodim 0312/Padang kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi masyarakat terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tukasnya, Kamis (19/11).

Kaur Komsos Ter Kodim 0312/Padang Kapten Inf Ikhlas mengatakan, paket sembako ini selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Terutama bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kota Padang.

“Sembako ini akan didistribusikan oleh Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim 0312/Padang,” sebutnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional