Menu

Bantu Warga Padangpariaman, H Refrizal-Happy Neldy Sediakan Ambulans Gratis

  Dibaca : 289 kali
Bantu Warga Padangpariaman, H Refrizal-Happy Neldy Sediakan Ambulans Gratis
AMBULANS— Paslon Bupati dan Wabup Padangpariaman nomor urut tiga (3) menyediakan ambulans yang bisa dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

PDG.PARIAMAN, METRO
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, H Refrizal dan Happy Neldy menyiapkan ambulans gratis bagi masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, Refrizal-Happy yang merupakan paslon nomor urut tiga (3) di pemilihan Bupati (Pilbu) Padangpariaman ini telah menyiapkan empat unit ambulans yang bisa dimanfaatkan masyarakat tanpa dipungut biaya alias gratis.

Refrizal mengatakan, bahwa dengan keberadaan ambulans gratis ini, masyarakat bisa menggunakan untuk keperluan ke rumah sakit. Ataupun bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut jenazah ke perkuburan, bisa juga menggunakan ambulans gratis ini.

“Kita menyediakan ambulans gratis ini karena sekarang lagi masa pandemi. Kemudian ada juga masyarakat yang sakit karena saat ini musim juga sedang tidak bersahabat. Dimana musim hujan, jadi masyarakat adanya jatuh sakit. Oleh karena itu, kami menyiapkan ambulans bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Refrizal menambahkan, ambulans-ambulans gratis tersebut sudah beroperasional di lapangan dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat. Seperti beberapa waktu lalu, ada warga yang meninggal dan ambulans ini digunakan untuk mengangkut jenazah ke perkuburan.

“Semoga dengan adanya ambulans gratis ini bisa membantu dan meringankan masyarakat,” tukas Refrizal yang merupakan wakil ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Refrizal menyebutkan, karena Padangpariaman daerahnya cukup luas, maka ambulans ini ada yang ditempatkan di bagian selatan dan ada juga di bagian utara kabupaten tersebut. Sehingga dengan begitu, keberadaan ambulans ini bisa dimanfaatkan dan dijangkau masyarakat Padangpariaman, dimanapun berada.

Refrizal-Happy Neldy yang diusung dua partai besar, PKS-Gerindra ini, juga memiliki program Juara Kesehatan jika terpilih sebagai Bupati dan Wabup Padangpariaman. Diantaranya, menyiapkan sumber daya pendamping kesehatan, melanjutkan program kesehatan terpadu, menambah fasilitas kesehatan, dan meningkatkan kemampuan tenaga kesehatan. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional