Menu

Bantu Warga Mengangkut Sampah, 2 Kecamatan Terima 5 Becak Motor

  Dibaca : 132 kali
Bantu Warga Mengangkut Sampah, 2 Kecamatan Terima 5 Becak Motor
SERAHKAN BETOR— Anggota DPRD Padang, Boby Rustam menyerahkan 5 unit betor untuk warga di Padang Selatan dan Padang Timur.

SAWAHAN, METRO
Anggota DPRD Padang, Boby Rustam menyerahkan 5 unit becak motor (betor) untuk warga di Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur. Betor ini dapat digunakan untuk mengangkut sampah-sampah warga sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

“Betor yang diberikan itu akan diperuntukkan untuk warga di dua kecamatan tersebut. Betor dapat dimanfaatkan untuk warga ditiap-tiap rumah,” ungkap Boby Rustam, Kamis (22/4).

Ia menyampaikan, 5 betor ini akan dibagi nantinya, yaitu 2 unit di Padang Selatan dan 3 unit Padang Timur. Pengelolaan diserahkan ke pihak kelurahan. “Kita berharap dengan hadir betor ini masalah sampah terjawab,” ujar kader Gerindra ini.

Ia menyampaikan, betor itu ialah usulan pokok pikiran (pokir) di DPRD. Selain itu, ke depan bentuk bantuan lain akan disalurkan juga.

“Kita akan hadir di tengah warga dan selalu siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ucap Sekretaris Komisi II DPRD Padang.

Selain itu, wakil rakyat ini berpesan pada warga agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

Jangan warga lengah. Apalagi melanggar. Itu akan berisiko untuk warga. Penerapan prokes selama pandemi adalah wajib. Karena itu adalah bagian dari melindungi diri dari wabah yang membahayakan.

“Salah satunya wajib pakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pakailah masker, jaga jarak dan jangan kerumunan,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional